Sebelum Dirawat di RS, Ari Lasso Ungkap Firasat 2021, Ada Apa?

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 19:20 WIB
loading...
Sebelum Dirawat di RS, Ari Lasso Ungkap Firasat 2021, Ada Apa?
Ari Lasso di RS Ramsay Premier Bintaro. Foto/IG Ari_Lasso
A A A
JAKARTA - Penyanyi Ari Lasso , seolah memiliki firasat disepanjang 2021. Ari menyebut telah merenungi segala sesuatu yang terjadi disepanjang 2021.

Sebelum menjalani operasi di RS Ramsey Premiere Bintaro, mantan vokalis Dewa 19 ini terlihat galau di sosial media beberapa waktu lalu. Ari Lasso sempat mengunggah foto bermain gitar dan bernyanyi seraya merenungi kehidupan di 2021 ini.

Pelantun lagu Hampa ini juga mengatakan ia mensyukuri segala yang ia miliki. Vokalis kelahiran 17 Januari 1973 ini juga mengatakan tak pernah menyesali apapun yang terjadi ditengah kehidupannya.

"Duduk bernyanyi merenungi yang terjadi di 2021. Nggak ada yang disesali, malah disyukuri," tulis Ari Lasso dikutip dari instagram pribadinya, @ari_lasso, Sabtu (21/8/2021).



Mencuat kabar Ari Lasso tengah menjalani perawatan dirumah sakit. Ia dikabarkan melakukan operasi dibagian perut. Hal ini diketahui pada unggahan terakhir sang vokalis. Dipostingan tersebut terlihat Ari Lasso duduk diranjang ruang perawatan. Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kesembuhannya.

"Siang ini akan ada tindakan yang cukup besar. Wish me luck ya, makasih untuk harapan dan doa-doanya dari kemarin. Maaf nggak bisa balas satu-satu, makasih," tulis Ari Lasso dipostingan terakhirnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2537 seconds (0.1#10.140)