Sang Gitaris Pilih Solo Karier 4 Personel Lain Menyusul, Bagindas Bubar?

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 21:21 WIB
loading...
Sang Gitaris Pilih Solo Karier 4 Personel Lain Menyusul, Bagindas Bubar?
Band Bagindas saat masih dalam formasi lengkap. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mike , gitaris band Bagindas , memutuskan bersolo karier. Debut solo musisi bernama lengkap Michael Christian itu ditandai dengan perilisan single berjudul Tak Mudik Tahun Ini di bawah naungan Milana Musik Nusantara.

Setelah bersolo karier, Mike santer dikabarkan hengkang dari Bagindas, grup musik yang telah membesarkan namanya.

“Mike bakal hengkang sudah tercium sejak dia merilis single solo,” ujar Andra, sang vokalis, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Mike sendiri dikenal sebagai song writer untuk semua lagu Pop Melayu yang menjadi genre musik Bagindas.

Kiprah Bagindas di industri musik Tanah Air dimulai sejak band ini didirikan pada 10 tahun lalu. Kehadiran mereka tak bisa dipandang sebelah mata, apalagi Bagindas telah menghimpun banyak sekali penggemar.

Bagindas bakal menjadi tinggal nama sudah ditengarai oleh empat personel lain band tersebut yakni Andra, Ferry, Wendy, dan Ivan. Mereka pun belakangan memilih sibuk dengan proyek masing-masing.

Sebut saja Andra, yang bergabung dengan band Punktura di bawah bendera Lima Bintang Record, lalu Ferry membuat Anak Mama Band di bawah naungan TA Pro, dan Wendy sang bassist bergabung dengan Romance yang bernaung di Nagaswara Music.

Dengan hengkangnya Mike, menurut Andra, berarti Bagindas telah ditinggalkan oleh motor penggeraknya sekaligus pencipta lagu-lagu band ini.

“Kalau motornya sudah resign buat apa ada Bagindas? Akhirnya saya memutuskan membuat band Punktura sejak tiga bulan lalu. Kami sudah mengeluarkan dua single,” ujar Andra tanpa bermaksud membela diri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2769 seconds (0.1#10.140)