Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Jadi Tamu Spesial di Galeri MCI Season 8

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 19:32 WIB
loading...
Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Jadi Tamu Spesial di Galeri MCI Season 8
Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Jadi Tamu Spesial di Galeri MCI Season 8. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Atta Halilintar menjadi tamu spesial di Galeri MasterChef Indonesia Season 8 , Sabtu (21/8). Semenjak juri mengumumkan akan kedatangan tamu, para peserta langsung menerka siapa lagi yang akan mencicipi masakan mereka.

“Presiden?,” tanya Adi kepada Chef Arnold .

Ketika waktu tersisa 60 menit, seperti biasa para peserta mendapatkan sebuah peringatan. Namun, kali ini peringatan tersebut muncul dengan suara yang sedikit berbeda. Rupanya, yang mengingatkan durasi para peserta adalah Raffi Ahmad.

Para peserta terkejut bukan main harus memasak dan disantap salah satu artis ternama Tanah Air. Namun, Raffi tak datang sendirian, melainkan bersama suami Aurel Hermansyah .


“Gue bawa temen,” ujar ayah Rafathar Malik Ahmad .

Dengan kehadiran Raffi dan Atta, tekanan terasa semakin besar di galeri. Namun, keduanya yang mendatangi para peserta bisa dengan mudah mencairkan suasana.

“Teri kamu lebih asin deh. Tau nggak kenapa asin? Karena manisnya di kamu,” kata Raffi mengomentari masakan Jesselyn.

Memasak sambil ditemani banyolan Raffi dan Atta yang saling lontar, para peserta pun bisa memasak dengan lebih santai. Namun, mereka tak boleh terlena karena ini tetaplah kompetisi dan dua sosok tamu tersebut adalah termasuk juri yang perlu mereka puaskan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)