Masakan Dicicipi Raffi Ahmad dan Atta Halilintar, Lord Adi Menang Tantangan

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 19:55 WIB
loading...
Masakan Dicicipi Raffi Ahmad dan Atta Halilintar, Lord Adi Menang Tantangan
Masakan Dicicipi Raffi Ahmad dan Atta Halilintar, Lord Adi Menang Tantangan. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Lord Adi berhasil menangi tantangan MasterChef Indonesia (MCI) season 8 Sabtu (21/8). Pada kesempatan ini, masakan Adi tak hanya dicicipi para juri tapi juga tamu spesial, Raffi Ahmad dan Atta Halilintar .

Setelah peserta menghidangkan masakan mereka dan diminta menunggu di luar, para juri dan bintang tamu mencicipi masakan yang ada. Mencicipi masakan tim biru sebagai hidangan pertama, Atta Halilintar berkomentar bahwa ia menyukai tekstur rendang yang lembut meski masih sedikit mentah di dalam dan penampilan tumpeng yang miring.

Suami Aurel Hermansyah itu juga menyukai perkedel buatan Jesselyn dan Adi, yang disetujui oleh juri yang lain. Mencicipi masakan tim merah, Raffi tak sengaja keceplosan mengatakan bahwa ia lebih suka masakan tim biru di depan Nadya dan Febs.

Meski awalnya hanya bercanda, ketika tim merah telah keluar dari Galeri MasterChef Indonesia , Raffi pun mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya. Ia merasa daging milik tim biru lebih baik dari tim merah, meski ia suka dengan rasa ayam buatan Febs.



Ketika para peserta kembali ke galeri, Atta dan Raffi menyampaikan beberapa komentar mereka soal para peserta dan masakannya. Atta membuka dengan apresiasi untuk para peserta lantaran kagum dengan cara kerja mereka yang cepat dan profesional.

“Aku suka resep ayam dari ibumu,” kata Atta kepada Febs.

Sayangnya, hanya sekelumit hal yang mampu membuat Atta dan Raffi terpukau dari tim merah. Mereka berdua sepakat bahwa masakan tim biru berhasil membuat mereka lebih puas, sebuah sentimen yang juga dirasakan para juri.

Akhirnya, juri pun sepakat memberi gelar pemenang tantangan kepada Adi dan Jesselyn. Kemenangan ini pun menjadi kemenangan ke-5 untuk Adi secara berturut-turut, membuat sang petani cabai itu menjadi pemecah rekor dan semakin mengokohkan gelar Lord pada namanya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2696 seconds (0.1#10.140)