Lord Adi Menang 5 Kali Berturut-turut: Saya Kok Jago Banget

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 20:23 WIB
loading...
Lord Adi Menang 5 Kali Berturut-turut: Saya Kok Jago Banget
Lord Adi Menang 5 Kali Berturut-turut: Saya Kok Jago Banget. Foto/tangkapan layar.
A A A
JAKARTA - Lord Adi berhasil memenangkan tantangan MasterChef Indonesia (MCI) season 8 lima kali secara berturut-turut. Hal ini membuat pemilik nama asli Suhaidi Jamaan memecahkan rekor.

Pencapaian ini menjadi untuk yang pertama kalinya di MasterChef Indonesia. Adi menorehkan prestasi itu usai menang tantangan membuat tumpeng di Top 4 , Sabtu (21/8).

Berpasangan dengan peserta yang disebut-sebut sebagai putrinya yakni Jesselyn di tim biru, keduanya berhasil mengalahkan Nadya dan Febs dari tim merah.

Cita rasa dalam hidangan nasi tumpeng milik Adi dan Jesselyn sampai dipuji oleh artis Tanah Air yakni Atta Halilintar dan Raffi Ahmad selaku tamu spesial di Galeri MasterChef Indonesia .

“Gua tuh lidahnya Padang banget. Jadi kalau aku secara rasa suka yang pertama (tim biru). Menurutku ini rendangnya enak, udah gitu nasinya pulen, dan paling suka perkedelnya," puji Atta.

"Gua sering banget ya nerima tumpengan. Jadi soal rasa lebih suka punya Adi dan Jesselyn. Walaupun sama nasi kuningnya tapi nggak tahu kenapa punya Adi dan Jesselyn ini enak banget," nilai Raffi.


Setali tiga uang dengan tamu, Chef Arnold , Chef Juna dan Chef Renatta selaku juri juga mengunggulkan hidangan tumpeng milik Adi dan Jesselyn.

"Jangan berkecil hati, semua enak. Namun salah satu di antara kalian, dari tim ini yang lebih berkesan, lebih waw. Yang menang challenge tumpeng HUT RCTI ke-32 adalah tim biru," kata Chef Juna.

Setelah juri mengumumkan bahwa Lord Adi dan Jesselyn adalah pemenang pada tantangan tumpeng, Chef Arnold langsung memuji peserta asal Tanah Datar, Sumatera Barat tersebut.

“Adi ini kamu record breaking juga. Sebelumnya ada yang record breaking pressure test terus, kali ini sejak masuk 10 besar, kamu lima kali menang berturut. Well it’s a good job," ujar Chef Arnold

"Pertama kalinya ya sepanjang sejarah MasterChef Indonesia," imbuh Chef Renatta

Mendengar pujian juri tersebut, Lord Adi tampak salah tingkah sambil memuji dirinya sendiri. “Saya jujur tidak menyangka bisa menang lima kali berturut-turut. Saya kok jago banget. Sombong amat," ungkap Adi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2596 seconds (0.1#10.140)