Ini Peserta MCI Season 8 yang Berhasil Masuk Top 3

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 22:01 WIB
loading...
Ini Peserta MCI Season 8 yang Berhasil Masuk Top 3
Ini Peserta MCI Season 8 yang Berhasil Masuk Top 3. Foto/tangkapan layar.
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia (MCI) season 8 , Sabtu (21/8) telah menemukan peserta yang berhasil masuk Top 3. Mereka adalah Nadya, Lord Adi dan Jesselyn.

Usai mengalahkan Febs dalam tantangan aneka coklat di babak pressure test, Nadya memastikan diri lolos ke babak selanjutnya yakni Top 3.

Namu, perjuangan peserta asal Jakarta tersebut tidak mudah. Bahkan ia sempat terancam oleh Febs yang secara cita rasa sedikit lebih unggul daripada hidangan yang ia buat.

“Oke Nadya idenya bagus, i really love this kind of dessert. Tapi menurut saya ini to chocolaty, seharusnya lebih soft," komentar Chef Juna .

“So Nadya a lot of techniques it's good, but for the taste combination, don’t think so,” nilai Chef Arnold .


Meski demikain, keburuntungan masih berpihak kepada peserta yang diisukan dekat dengan Bryan tersebut.

"So ini decision yang lumayan tough, and it comes down to satu komponen. Sayangnya butter, so cake really matters kalau dia agak butter seperti itu. Febs i am so sorry, kamu yang harus pulang," kata Chef Juna.

"Oke Nadya, di sini kamu menang bukan karena hidangan kamu stands out, but fortunately Febs did a mistake," sambung Chef Renatta .

Setelah mengumumkan hasil penilaian, juri lantas memanggil Lord Adi dan Jesselyn yang telah lebih dulu memastikan lolos ke Top 3 untuk bergabung ke depan bersama Nadya.

Melihat formasi tersebut, Chef Juna lantas nyeletuk dan menjuluki mereka the father and two kids.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3588 seconds (0.1#10.140)