Aurel Hermansyah Hamil 3 Bulan, Ashanty Ucapkan Selamat pada KD

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 23:50 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Hamil 3 Bulan, Ashanty Ucapkan Selamat pada KD
Aurel Hermansyah Hamil 3 Bulan, Ashanty Ucapkan Selamat pada KD. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah tengah hamil 3 bulan . Menyusul kabar kehamilan Aurel, Ashanty megucapkan selamat kepada Krisdayanti (KD) dan orang tua Atta Halilintar , Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid .

Hal tersebut terungkap di Instagram pribadi istri Anang Hermansyah itu. Pada postingan tersebut, Ashanty mengungkapkan rasa bahagiannya dengan mengirimkan pesan kepada calon cucunya itu.

"Seorang bayi adalah berkah. Hadiah dari surga di atas, malaikat kecil yang berharga untuk dihargai dan dicintai," tulis Ashanty dalam bahasa Inggris dikutip Sabtu (21/8).

Selain itu, Ashanty menyebut bahwa kehadiran calon cucunya itu begitu dinanti-nantikan. Hingga sebelum hadir pun, ia sudah begitu menyayangi calon cucu pertamanya itu.

"Bayi ini akan mendapatkan begitu banyak cinta dari kita, cucu pertama kita, dan kesayangan kita. Aku tidak sabar untuk bertemu denganmu karena aku sudah mencintaimu," tulis Ashanty lagi.

Selain menuliskan pesan untuk sang cucu, Ashanty juga mengucapkan selamat kepada Aurel dan Atta. Bahkan, wanita yang akrab dipanggil dengan sebutan Bunda itu juga mengucapkan selamat kepada Krisdayanti dan kedua orang tua Atta.


"Selamat abang @attahalilintar dan kaka sayang @aurelie.hermansyah.. semoga lancar sampai persalinan, doa kita selalu menyertai," kata Ashanty.

"Selamat juga buat umi @genifaruk dan pak @halilintarasmid, dan keluarga besar.. juga buat mimi @krisdayantilemos dan keluarga besar. Bentar lagi semua jadi oma opa, tante dan om @ananghijau @azriel_hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah," tambahnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen . Mereka turut bahagia dan mengucapkan selamat pada ibu sambung Aurel Hermansyah itu.

"wwooow!! Soon to be nenek!! Love youuu bunda nenek," tulis Aurel.

"love buat bunda ashanty.... hati mu seluas samudra," komentar netizen.

"Barakallah selamat menjadi opa and oma," imbuh netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)