3 Zodiak Punya Fobia Jatuh Cinta, Takut Patah Hati

Minggu, 22 Agustus 2021 - 01:05 WIB
loading...
3 Zodiak Punya Fobia Jatuh Cinta, Takut Patah Hati
3 Zodiak Punya Fobia Jatuh Cinta, Takut Patah Hati. Foto/Pinkvilla.
A A A
JAKARTA - Beberapa orang bermimpi jatuh cinta dengan seseorang. Mereka memiliki fantasi romansa dongeng dan menunggu seumur hidup mereka untuk bertemu seseorang yang spesial. Ketika bertemu, mereka tidak merasa takut untuk menghabiskan seluruh hidup bersama.

Di sisi lain, ada orang lain yang memiliki ketakutan bawaan untuk jatuh cinta. Mereka merasa takut menjadi diri mereka yang paling rentan di depan seseorang dan takut patah hati. Secara astrologi, ada tiga zodiak yang memiliki semacam fobia jatuh cinta dengan seseorang.

Siapa saja mereka? Berikut ulasannya dilansir dari Pinkvilla, Sabtu (21/8).


1. Leo

Orang-orang yang termasuk dalam tanda-tanda zodiak ini adalah individu yang percaya diri, tetapi mereka takut patah hati. Mereka tidak mempercayai orang sepenuhnya dan tidak sepenuh hati mendedikasikan diri untuk seseorang.

2. Virgo

Virgo takut jatuh cinta. Mereka memiliki masalah kepercayaan dan merasa bahwa orang lain mungkin mengkhianati atau bermain dengan perasaan mereka. Dengan demikian mereka menahan diri setiap kali merasa memiliki rasa suka yang mendalam terhadap seseorang.

3. Sagitarius

Sagitarius dikenal santai dan suka berpetualang. Tetapi ketika menyangkut masalah hati, mereka takut dan menarik diri. Mereka tidak mudah jatuh cinta pada orang lain dan tetap waspada.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4777 seconds (0.1#10.140)