Kalina Ocktaranny Cari Opini Kedua demi Selamatkan Bayinya

Minggu, 22 Agustus 2021 - 10:20 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Cari Opini Kedua demi Selamatkan Bayinya
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny dikabarkan keguguran setelah sebelumnya mengalami pendarahan pada Kamis (19/8) lalu. Sebelum menjalani kuretase, rupanya Kalina sempat menyambangi dokter kandungan berbeda sebagai bentuk usaha menyelamatkan buah hatinya bersama Vicky Prasetyo .

"20 Agustus 2021, saya ke rumah sakit untuk mencari 2nd opinion.. Usaha untuk mencari cara bagaimanapun caranya supaya anak saya bisa dipertahankan, utk bisa hidup..," tulis Kalina dalam unggahannya di Instagram, dikutip Minggu (22/8).



"Jam 2 siang saya berangkat ke RS ditemani suami, mama mertua, dan saudara.. Alhamdulillah ga perlu antri, suster mempersilahkan kami msk ke ruang dokter.. Dan saya langsung di USG.. Saya berharap, dokter berkata klo anak saya bs dipertahankan," sambungnya.

Sayang usaha dan harapan yang diinginkan Kalina berbanding terbalik. Sang dokter justru menyebut bahwa jantung anak di dalam kandungannya sudah tidak lagi berdetak. Dokter bahkan meminta Kalina untuk segera masuk ke ruang bersalin dan menjalani tindakan kuretase.

"Tp yg keluar dr mulut dokter adalah, detak jantung anak saya sudah ngga ada. Dan saya harus segera di kuret.. Yg saya tau, saya dtg ke RS utk check.. Bukan utk dikuret..," jelasnya.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengatakan bahwa dirinya sempat menjalani satu jam tindakan sebelum akhirnya melihat gumpalan darah dari janin berusia 11 minggu tersebut. Kalina mengaku hanya bisa ikhlas menerima kenyataan bahwa dirinya belum diberi kepercayaan untuk kembali memiliki anak.

"Tuhan.. Jaga anak hamba disana.. Hamba yakin ini yg terbaik utk kami.. Maafkan hamba yg msh blm bs sepenuhnya merelakan kepergian anak hamba.. Karena hamba hanya manusia biasa..," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3650 seconds (0.1#10.140)