Ini Top 3 MasterChef Indonesia Season 8 yang Akan Bertarung Sore Nanti

Minggu, 22 Agustus 2021 - 10:50 WIB
loading...
Ini Top 3 MasterChef Indonesia Season 8 yang Akan Bertarung Sore Nanti
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Febs akhirnya tersingkir untuk kedua kalinya dari MasterChef Indonesia Season 8 pada episode Sabtu 21 Agustus 2021, dan kini tinggal menyisakan 3 peserta. Ya, peserta asal Jambi ini sebelumnya pernah tersingkir yaitu di babak Top 8 pada 17 Juli 2021. Akan tetapi Febs berhasil kembali ke kompetisi melalui tiket Black Team hingga akhirnya menembus Top 4.

Kali ini, Febs hanya kalah tipis dari Nadya dalam mengolah cokelat di babak pressure test . Para juri menilai olahan cokelat Nadya dan Febs sebenarnya berimbang. Keduanya sama-sama memiliki kekurangan dan kelebihan. Akan tetapi, kesalahan kecil membedakan rasa keduanya.



"Sayang sekali Febs, jika saja kue yang kamu buat tidak bantet, kamu win. Rasanya saya suka, tapi teksturnya masih kurang. Kalau makan ini, ibaratnya saya sedang merem (tutup mata)," komentar Chef Juna terhadap olahan kue cokelat Febs.

Akhirnya, peserta berusia 23 tahun tersebut harus pulang. Kendati demikian, pengalaman dan ilmu yang didapat di MasterChef Indonesia Season 8 tentu akan bermanfaat baginya. "Kamu mungkin bisa lebih baik di luar sana Febs," kata Chef Juna ketika mengumumkan Febs harus pulang.

Di episode kemarin juga, ada tamu spesial yang hadir di Galeri MasterChef Indonesia yakni Raffi Ahmad dan Atta Halilintar. Keduanya hadir untuk memberikan penilaian terhadap hidangan para peserta ketika diberi tantangan membuat tumpeng dalam rangka HUT RCTI ke-32 pada 24 Agustus mendatang.



Kira-kira bagaimana persaingan Top 3 nanti, dan tantangan apa yang akan dihadapi para peserrta? Yang pasti, di akun Instagram MasterChef Indonesia (@masterchefina), terlihat video yang memperlihatkan Chef Renatta tidak suka terhadap plating yang dibuat Jesselyn.

Saksikan terus MasterChef Indonesia Season 8 setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB di RCTI. Selain di RCTI, MasterChef Indonesia Season 8 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)