Bantu Deddy Corbuzier Lewati Masa Kritis, Dokter Ini Diberi Uang Tunai Sekoper dan 1 Unit Mobil

Minggu, 22 Agustus 2021 - 13:35 WIB
loading...
Bantu Deddy Corbuzier Lewati Masa Kritis, Dokter Ini Diberi Uang Tunai Sekoper dan 1 Unit Mobil
Deddy Corbuzier memberi uang dan mobil kepada dr Gunawan agar dipergunakan kembali untuk membantu pasien lain. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Dokter Gunawan menjadi salah satu ahli medis yang membantu Deddy Corbuzier keluar dari masa kritis akibat badai sitokin yang dideritanya paska dinyatakan negatif Covid-19.

Deddy Corbuzier menceritakan pengalamannya keluar dari masa kritis usai terpapar Covid-19. Deddy mengaku, mengalami badai sitokin yang membuatnya kritis hingga hampir meninggal dunia, meskipun ketika itu dia sudah dinyatakan negatif Covid-19.



Deddy mengungkap, kesembuhannya itu tak lepas dari sejumlah sosok penting, termasuk dr. Gunawan. Tak hanya membantunya keluar dari masa kritis, YouTuber ini juga membongkar sosok dr. Gunawan yang membantu pasien-pasiennya untuk sembuh, meski dari uang pribadinya.

“Dokter Gunawan yang merawat saya ternyata memiliki kisah luar biasa.. Yang saya dengar langsung dari pasien2 nya disana... Dia mengeluarkan banyak uang pribadi untuk obat obat dan biaya lainnya untuk banyak pasien.. Krn dia tahu kalau tidak dibantu.. Mereka mati..” kata Deddy, dikutip dari Instagramnya, Minggu (22/8).

Sebagai bentuk terima kasih, Deddy menghadiahkan satu koper berisi uang tunai dan satu unit mobil.

“I have this for you, to help others people too, untuk bantu orang lain juga,” ujar pria bertubuh kekar itu kepada dr. Gunawan yang menjadi bintang tamu podcast-nya.

“I don't think I can open it, but it's a cash. Ini uang cash untuk dokter bisa membantu orang lain juga. It's a, udahlah nggak usah disebut jumlahnya, ini untuk dokter bisa bantu orang lain,” kata Deddy lagi.

Lantas, siapakah Dokter Gunawan? Berikut profilnya, seperti dirangkum dari berbagai sumber.

Dokter Gunawan, SpPD adalah Spesialis Penyakit Dalam yang berpraktik di RS Medistra Jakarta. Dokter Gunawan jugatergabung dalam Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)