Nostalgia Bareng Diva Dangdut Indonesia Iis Dahlia, ReYUNIan Kembali Hadir Malam Ini

Minggu, 22 Agustus 2021 - 14:20 WIB
loading...
Nostalgia Bareng Diva Dangdut Indonesia Iis Dahlia, ReYUNIan Kembali Hadir Malam Ini
Iis Dahlia akan tampil di acara ReYUNIan malam ini di Inews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Belakangan ini, pedangdut Iis Dahlia tengah menjadi sorotan publik. Rasanya setiap ucapan dan tindakan yang dilakukan Iis selalu mengundang komentar publik. Terlepas dari masalah tersebut, siapa sih yang tak mengenal sosok Iis Dahlia?

Kalangan tua maupun muda seolah mengenal sosok pemilik nama asli Iis Laeliyah. Bagaimana tidak, Iis telah berkarier di industri hiburan selama puluhan tahun. Wanita kelahiran 29 Mei 1972 itu bahkan mengawali kariernya sejak usia 15 tahun, tepat pada tahun 1987.

Namun, siapa sangka, saat masih kecil, Iis sempat tak menyukai musik dangdut. Seperti kebanyakan remaja, wanita yang akrab disapa Isda itu berpikir lebih menyukai musik pop. Seiring berjalannya waktu, Isda menyadari bahwa kesempatan tak datang dua kali. Terlebih lagi, saat itu ada tawaran untuk rekaman musik dangdut.

Baca Juga : Tampil Tanpa Riasan Sehingga Kumis Terlihat, Iis Dahlia Jadi Tertawaan Netizen

Benar-benar memulai dari titik nol, album pertama Iis belum terlalu sukses. Namun, di album keduanya dengan lagu andalan "Tamu Tak Diundang", Iis pun meraup kesuksesan besar dengan penjualan hingga 1 juta copy. Sejak saat itu, nama Iis kian melambung hingga dirinya meraih penghargaan "HDX Awards" (1990) lantaran tingginya penjualan album).

Nah bagi Anda pengemar Iis Dahlia, jangan lewatkan untuk menyaksikan penampilannya di acara ReYUNIan . Program acara yang menghadirkan sejuta kenangan bagi para penikmat musik dan budaya pop dari generasi 80an & 90an, ReYUNIan, kembali hadir menyapa pemirsa di layar kaca iNews mulai malam ini.

Memori penuh kehangatan, kemesraan, dan kebersamaan akan terjalin kembali di ReYUNIan malam ini (Minggu, 22 Agustus 2021) bersama host Yuni Shara dan co-host Ojip Ismaputra pukul 21.00 WIB hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

Baca Juga : Lydia Kandou Tak Percaya Tyna Kanna Selingkuh: Dia Pribadi yang Membanggakan Saya

#iNews #Reyunian #YuniShara #OjipIsmaputra #IisDahlia #Nostalgia #DivaDangdutIndonesia
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)