Pacaran Sama Cowok Hobi Ngaret, Cinta Laura: Aku Nggak Bakal Ulangi

Minggu, 22 Agustus 2021 - 19:15 WIB
loading...
Pacaran Sama Cowok Hobi Ngaret, Cinta Laura: Aku Nggak Bakal Ulangi
Cinta Laura. Foto/IG Cinta Laura
A A A
JAKARTA - Aktris sekaligus model blasteran, Cinta Laura , ternyata kapok memiliki hubungan asmara dengan pria yang tidak tepat waktu alias ngaret. Saking muaknya, Cinta Laura berjanji tak akan mengulangi kesalahan yang sama. Diketahui, model cantik ini memiliki prinsip disiplin terkait urusan waktu.

Memiliki darah keturunan Jerman, membuat Cinta Laura turut melestarikan salah satu prinsip hidup nenek moyangnya dalam menggunakan waktu sebaik mungkin.

Hal ini membuat aktris kelahiran 17 Agutsus 1993 ini disiplin soal urusan waktu. Siapa sangka hubungan asmaranya pernah kandas lantaran pria tersebut dinilai gemar ngaret kala janjian dengannya. Alhasil, Cinta Laura mengatakan tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama menjalin hubungan asmara dengan pria semacam ini.

"Pernah pacaran sama seseorang yang nggak tepat waktu, dan awalnya kenapa aku masih terima karena aku pikir, mungkin ini hanya sesekali saja. Tapi ternyata memang itu karakter dia. Dan yang pasti aku nggak akan ngulangin kesalahan itu," ujar Cinta Laura, dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Minggu (22/8/2021).



Cinta menilai hubungan tersebut hanya menyia-nyiakan waktunya saja. Terlebih, ia khawatir bila hubungannya dengan sang mantan kekasih berlanjut ke arah plaminan, pria tersebut sulit mengubah kebiasaan buruknya ini. Meski begitu, kandasnya hubungan Cinta Laura bersama mantan kekasihnya ini juga dipicu karena faktor lain. Sayang, Cinta Laura tidak menyebutkan siapa pria yang dimaksud.

"Karena untuk apa bersama seseorang yang nggak menghargai waktu aku dan itu masih pacaran lho, masih pacaran aja udah gitu. Bisa kamu bayangkan kalau udah ngambil tahap yang lebih serius," tuturya lagi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)