Wulan Guritno Pernah Tomboy, Anang Hermansyah: Mirip Perempuan Jadi-Jadian

Minggu, 22 Agustus 2021 - 19:35 WIB
loading...
Wulan Guritno Pernah Tomboy, Anang Hermansyah: Mirip Perempuan Jadi-Jadian
Wulan Guritno berbincang bersama Anang Hermansyah di kanal Youtube NGOBROL ASIX, Sabtu (21/8/2021). Foto Tangkapan Layar/YouTube Ngobro Asix
A A A
JAKARTA - Wulan Guritno mengenang momen dirinya ketika pernah tomboy dulu. Dari hal ini, Anang Hermansyah yang diketahui sudah berteman lama dengan Wulan menyebut Wulan mirip dengan perempuan jadi-jadian mengingat masa itu.

Awal mula terlihat Wulan Guritno tengah membagikan kenangannya itu bersama Anang Hermansyah ketika dia menjadi seorang bintang tamu di kanal Youtube NGOBROL ASIX, Sabtu (21/8/2021).

Setelah lama tak berjumpa, akhirnya pada kesempatan itu mereka terlihat sedikit bernostalgia dengan menceritakan bahwa Wulan dan Anang sendiri sebenarnya sudah kenal sejak lama.

"Orang nggak tau mas Anang kalau kita tuh deket," tutur Wulan Guritno.



Anang pun menanggapin hal tersebut dengan menyebut dirinya sudah dekat sejak Anang masih bertempat tinggal di studio nya dulu. "Dari studio ku di gang kecil," timbalnya.

Ibu tiga anak itu lantas kembali menceritakan masa lalu nya dimana dia disebut sering nongkrong di Pondok Indah Mall.

"Aku sering main sama Shanty dulu. Karena kita dulu cewek-cewek tomboy rumah di Pondok Indah, Shanty juga di Pondok Indah aku tinggal sama eyang. Dulunya tomboy kan, terus juga nongkrongnya di PIM, anak PIM. Sama di tempatnya mas Anang," tuturnya.

Lantas, tak lama Anang pun membuat Wulan Guritno terkejut akan pernyataannya dengan bersaksi bahwa Wulan versi dulu seperti laki-laki.

"Iya, kamu laki," ujar Anang Hermansyah

"Mirip perempuan jadi-jadian," tambahnya.

Sontak, mendengar pernyataan bapak empat anak itu Wulan pun tak kuasa menahan tawa. Bagai tak terima dia pun membalas perkataan Anang dengan nada gurauannya.

"Apasih, kan sudah dibuktikan dengan tiga anak," ujar Wulan Guritno sembari tertawa disusul oleh tawa Anang Hermansyah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)