Lord Adi Tersingkir dari Masterchef Indonesia Season 8: Berakhirlah Perjuanganku

Minggu, 22 Agustus 2021 - 21:40 WIB
loading...
Lord Adi Tersingkir dari Masterchef Indonesia Season 8: Berakhirlah Perjuanganku
Lord Adi Tersingkir dari Masterchef Indonesia: Aku Akan Tetap Berjuang. Foto/IG @adi.mci8
A A A
JAKARTA - Perhelatan MasterChef Indonesia (MCI) Season 8 Episode 23 yang tayang pada Minggu (22/8/2021) sedang menjadi sorotan. Secara mengejutkan, kiprah Suhaidi Jamaan atau yang kini akrab disapa Lord Adi harus terhenti di babak 3 besar.

Walaupun sempat memenangi tantangan di challenge pertama yang membuatnya mencetak rekor baru yakni 6 kali kemenangan berturut-turut alias win streak, akan tetapi itu tidak cukup untuk mengantarkannya ke babak Grand Final (GF).

Peserta asal Tanah Datar, Sumatera Barat itu tersingkir dari galeri usai kedua ‘putri’ nya yakni Jesselyn dan Nadya berhasil memenangkan tantangan di ronde berikutnya.

Hal ini tentu mengundang kekecewaan baginya, terlebih para netizen yang selama ini sudah mengelu-elukan sosoknya. Tagar ‘Lord Adi’ pun menjadi trending topic di Twitter dan namanya dibicarakan di berbagai sosial media terkait RCTI dan Masterchef.



Seakan menghibur dirinya sekaligus para warganet agar tidal terlalu larut dalam kesedihan, Lord Adi pun membuat sebuah ‘janji suci’ yang ia unggah melalui Instagram pribadi nya @adi.mci8 tak lama setelah penayangan MCI Eps 23 berakhir.

Raut kecewa dan sedih cukup terlihat jelas di muka nya, namun begitu Lord Adi memilih untuk tetap tegar.

“Halo guys nampaknya, berakhirlah perjuanganku di gallery”, ucap sang Lord sebagai pembukaan.

Ia pun kemudian mengucapkan ‘janji suci’ yang dimaksud yaitu bahwa Lord Adi tidak akan berhenti memasak dan bahkan akan membuat sebuah konten yang luar biasa.

“Anyway, itu bukannya hari terakhir dalam hidupku. Dan aku akan tetap berjuang, dan akan membuat konten-konten yang lebih hebat lagi”, ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2657 seconds (0.1#10.140)
pixels