Lord Adi Tersingkir dari MCI8 Bikin Riuh Warganet, Komentar pada 2 Rivalnya Curi Perhatian

Senin, 23 Agustus 2021 - 05:32 WIB
loading...
Lord Adi Tersingkir dari MCI8 Bikin Riuh Warganet, Komentar pada 2 Rivalnya Curi Perhatian
Tersingkirnya Lord Adi dari babak 3 besar MasterChef Indonesia (MCI) Season 8 membuat riuh warganet. Foto/IG @masterchefina
A A A
JAKARTA - Tersingkirnya Suhaidi Jamaan atau dikenal sebagai Lord Adi dari babak 3 besar MasterChef Indonesia (MCI) Season 8 membuat riuh warganet. Tagar Lord Adi pun menjadi trending topic nomor satu di Twitter sepanjang malam pada Minggu (22/8).

Seperti diketahui peserta asal Tanah Datar, Sumatera Barat, itu telah menjadi sensasi tersendiri selama ajang kompetisi memasak terbesar di Indonesia musim kedelapan tersebut berlangsung. Karakternya yang unik dengan skill memasak yang tak bisa dipandang sebelah mata menjadikan Lord Adi dielu-elukan oleh sebagian besar penonton MasterChef Indonesia maupun netizen.



Kesedihan atas kegagalan Lord Adi melangkah ke babak Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 juga dirasakan oleh pesaing sekaligus rekan sesama peserta Top 3 yakni Jesselyn dan Nadya. Keduanya kompak membuat sebuah appreciation post di akun Instagram masing-masing terhadap Lord Adi.

Lord Adi pun memberikan komentar yang sangat menyentuh terhadap unggahan dua rekannya itu. Kepada Jesselyn, ia mengaku senang karena mereka tidak harus ‘bentrok’ di final.

“I'm glad that i dont have to figth with you in final," tulis Lord Adi pada unggahan akun @jesselyn.mci8.

Komentarnya kepada Nadya juga tidak kalah menyentuh, bahkan terkesan sangat manis. Lord Adi menyatakan bahwa lebih baik ia menangis daripada harus melihat peserta cantik asal Jakarta tersebut menangis.

“I rather cry than to see you cry," timpalnya pada akun @nadya.mci8.



Respons yang diberikan oleh Lord Adi tersebut berhasil mencuri perhatian dan semakin membuat heboh warganet Twitter. Banyak netizen yang memuji dan kian mengelu-elukan sosok Lord Adi yang dianggap humble serta romantis.

"Soooo sweet bgttttt pak adi, he is so wise...he win our heart,“ cuit seorang warganet di Twitter.

“Ya Allah lord adi softie bener, girls go change your ideal type to someone like lord adi,” tulis netizen lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)