Dukung Kelestarian Bumi, dr soap Lakukan Ini di Ultah Keenam

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 10:59 WIB
loading...
Dukung Kelestarian Bumi, dr soap Lakukan Ini di Ultah Keenam
dr soap merayakan HUT ke-6 dengan mengajak masyarakat Indonesia lebih peduli terhadap kelestarian bumi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand antiseptik lokal dr soap merayakan HUT ke-6 dengan mengajak masyarakat Indonesia lebih peduli terhadap kelestarian bumi. Mereka membuat movie campaign What We Save Now, Will Save Us Later | dr soap®️Heals Earth.

Baca juga: Apa Itu Fetish? Seperti Apa Ciri-Ciri Orang yang Mengalami Fetish?

Kampanye tersebut turut didukung Nadine Alexandra, seorang aktor dan aktivis, serta beberapa komunitas peduli lingkungan yaitu Jakarta Vegan Guide, Lyfe With Less dan Sebumi.

Selain itu, dr soap juga meluncurkan program Return & Earn berkolaborasi dengan Rekosistem sebagai manajemen pengelolaan sampah ramah lingkungan.

Hal itu agar konsumen dapat dengan mudah mengembalikan kemasan bekas produk plastik dan kertas. Salah satunya dengan menyediakan Drop Box yang disedikan di beberapa area sekitar Jakarta dan Surabaya.

"Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dr soap agar masyarakat bisa makin teredukasi dan membuat bumi menjadi lebih baik," kata Co-founder dr soap, Eunike Selomith dalam keterangan tertulisnya, belum lama ini.

Selain Drop Box, dr soap dan Rekosistem juga menyediakan jasa penjemputan sampah ke rumah masing-masing konsumen yang bebas biaya dan konsumen juga akan mendapatkan reward yang menarik untuk pengembalian kemasan bekas produk dr soap®️ ataupun brand lain.

"Motto kami yaitu sebagai a life saver, dan mimpi kami adalah menjadi top of mind untuk basic daily hygiene needs di seluruh lapisan masyarakat Indonesia," ujar Eunike.

Menurutnya, dr soap menawarkan lebih dari sekadar bisnis, tetapi pengalaman yang konsisten. Kemasan produk juga dibuat dari bahan-bahan premium dikemas dengan desain yang unik dan konsepnya yang menarik.

"Kami berkomitmen untuk menjadi sustainable brand yang selaras dengan nilai perusahaan yaitu creativity, safety, sustainability," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2368 seconds (0.1#10.140)