Deddy Corbuzier Sedih, sang Anak Rela Terpapar Covid-19 demi Terus Ada di Dekatnya

Senin, 23 Agustus 2021 - 08:39 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Sedih, sang Anak Rela Terpapar Covid-19 demi Terus Ada di Dekatnya
Deddy Corbuzier bersama sang anak, Azka. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier sempat memilih vakum dari segala aktivitasnya di media sosial selama dua minggu kemarin. Saat kembali, Deddy membawa kabar menggembirakan karena ia berhasil sembuh dari Covid-19 yang hampir saja membuatnya meninggal dunia.

Melalui akun Instagramnya, ayah Azkanio Nikola Corbuzier ini mengatakan bahwa dirinya mengalami badai sitokin. Hal tersebut ia alami setelah dinyatakan negatif dari Covid-19.



"Intinya dua minggu saya break semuanya karena saya harus konsentrasi pada kesehatan saya," kata Deddy di akun Instagramnya kemarin.

"Saya sakit.. Kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucunya dengan keadaan sudah negatif. Yes it's covid," lanjutnya.

Khawatir dengan keadaan sang ayah, Azka rupanya rela mengcovidkan dirinya agar bisa selalu berada di dekatnya. Hal tersebut sempat membuat pria 44 tahun itu merasa sedih.



"Anak saya Azka, mengcovidkan dirinya agar bisa nemenin saya di rumah sakit. Tapi it's another story yang kalau cerita sedih," ungkap Deddy dalam Podcastnya.

Sayang, Deddy tidak mau membahas lebih dalam keadaan putranya saat itu. Ia memilih berterima kasih kepada dokter-dokter yang telah membantunya menjalani berbagai proses hingga akhirnya benar-benar dinyatakan sembuh total.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2886 seconds (0.1#10.140)