Awal Mula Joy Red Velvet dan Crush Dekat hingga Pacaran

Senin, 23 Agustus 2021 - 10:52 WIB
loading...
Awal Mula Joy Red Velvet dan Crush Dekat hingga Pacaran
Awal Mula Joy Red Velvet dan Crush Dekat hingga Pacaran. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Joy Red Velvet dan Crush resmi berpacaran . Berdasarkan laporan Sports Chosun, Joy dan Crush memiliki perasaan satu sama lain setelah kolaborasi dalam lagu Mayday pada Mei 2020 lalu.

Keduanya tetap berteman dekat setelah bekerja bersama, dan baru-baru ini perasaan itu berkembang menjadi sebuah hubungan. Joy dan Crush memiliki perasaan saling suka.

Dilansir dari Koraboo, Senin (23/8) mereka sama-sama tertarik dengan hewan peliharaan. Dilaporkan Joy dan Crush kerap kencan sederhana seperti mengajak anjing mereka jalan-jalan.

Sementara itu, kabar Joy dan Crush berpacaran sudah dikonfirmasi oleh agensi mereka. Baik P-NATION dan SM Entertainment membenarkan keduanya sedang berpacaran.



Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan Newsen, P-NATION mengatakan bahwa hubungan keduanya berawal dari pertemanan dan tubuh rasa saling suka.

"Crush dan Joy dimulai sebagai teman dekat di industri ini, tetapi baru-baru ini mulai bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik," kata P-NATION.

Hal senada juga diungkapkan oleh SM Entertainment. Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan Mydaily, SM Entertainment mengkonfirmasi berita bahwa Joy dan Crush baru-baru ini menjalin hubungan.

"Crush dan Joy dimulai sebagai teman dekat di industri ini, tetapi baru-baru ini mulai bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik," jelas SM Entertainment.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5050 seconds (0.1#10.140)