Bulan Sutena Kerap Dighosting Pacar: Mungkin Dia Sudah Bosan

Senin, 23 Agustus 2021 - 11:55 WIB
loading...
Bulan Sutena Kerap Dighosting Pacar: Mungkin Dia Sudah Bosan
Bulan Sutena. Foto/IG Bulan Sutena
A A A
JAKARTA - Musisi, Bulan Sutena , mengakui sering ditinggal pacar alias dighosting. Bahkan kejadian ini tak hanya sekali dalam pengalaman asmaranya.

Bulan Sutena, namanya melejit lewat video cover lagu yang viral di TikTok . Namun siapa sangka, penyanyi cantik ini ternyata tidak lepas dari pengalaman pahit terkait urusan asmara.

Meski usianya masih sangat muda, rupanya Bulan pernah merasakan sakitya dighosting. Istilah tersebut kian populer usai wanita kelahiran Bali, 14 Mei 2004 ini, mencurahkan isi hatinya lewat lagu 'Kang Ghosting' ciptaannya sendiri.

"Sering, dari kelas tiga SMP lah. Dari SMP itu, iya, ada juga yang belum jadi pacar tapi ngilang duluan. Dideketin dibaperin, abis itu ilang. Nggak dikasih penjelasan, namanya juga goshting," ujar Bulan Sutena disalah satu akun fandomnya, Senin (23/8/2021).



Pada cuplikan video tersebut, Bulan Sutea tak sungan berbagi cerita pahitnya ini. Ia menyebut pengalaman kurang menyenangkan ini terulang lebih dari sekali.

Menurutnya, lelaki yang berusaha mendekatinya kerap menghilang tanpa alasan usai benih cinta tumbuh dihati Bulan Sutena. Meski begitu, Bulan Sutena mengaku ikhlas melepas lelaki tersebut.

"Mungkin dia udah bosen, jadi udah nemu yang baru mungkin," ujarnya lagi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)