Duit Pas-pasan, Lord Adi Olah Bahan Sisa Peserta Lain saat Audisi MasterChef Indonesia Season 8

Senin, 23 Agustus 2021 - 13:50 WIB
loading...
Duit Pas-pasan, Lord Adi Olah Bahan Sisa Peserta Lain saat Audisi MasterChef Indonesia Season 8
Lord Adi. Foto/Instagram Lord Adi
A A A
JAKARTA - Lord Adi yang namanya sempat trending di jagad maya, kini mulai aktif di kanal YouTube. Salah satu video yang diunggahnya merupakan perkenalan dirinya yang mungkin belum diketahui banyak orang.

Melalui sebuah video yang diunggah ke kanal pribadi Lord Adi MCI8, ia menceritakan kisah saat pertama kali mengikuti audisi MasterChef Indonesia Season 8 .



Kala itu Lord Adi tak memiliki cukup uang untuk membiayai keperluannya saat hendak mengikuti audisi MasterChef Indonesia Season 8. Saat pergi ke Jakarta untuk melakukan audisi, lelaki bernama asli Suhaidi Jamaan ini mengatakan bahwa ia hanya memiliki uang Rp1,5 juta di kantong.

"Budget gue cuma ada 1 juta 500. Haduh waktu itu nggak bisa kan, semua orang belanja di mal," kenang Lord Adi.

Akhirnya ia mendapatkan bahan-bahan utama untuk dimasak dari peserta lain kala melakukan audisi di Jakarta. Ini karena peserta MasterChef Season 8 disarankan untuk membeli bahan makanan di mal, mengingat situasi Covid-19 yang tidak mendukung.

Karena bujet yang terbatas, Lord Adi berharap bisa berbelanja di pasar tradisional. Mengingat harga-harga yang dibanderol di pasar tradisional lebih murah dan bisa dilakukan tawar-menawar.

"Sedangkan gue ingin belanja ke pasar tradisional, bisa tawar-menawar. Saya yakin belanja 500 (ribu) bisa belanja yang enak," tuturnya.



Beruntung Lord Adi mendapatkan slot terakhir saat mengikuti audisi tersebut. Ia lantas meminta bahan makanan dari peserta lain yang telah melakukan audisi terlebih dulu. Lord Adi mengaku, mendapat bebek dari Victor, santan dari Brian, dan bahan-bahan lain dari sesama peserta.

Usaha memang tidak pernah mengkhianati hasil. Kini, perjuangan yang telah dilakukan Lord Adi dengan bujet pas-pasan itu membuat dirinya berhasil bertahan di galeri hingga Top 3.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2525 seconds (0.1#10.140)