Nino dan Aldebaran Ribut Soal Reyna, Siapa yang Menang?

Senin, 23 Agustus 2021 - 14:37 WIB
loading...
Nino dan Aldebaran Ribut Soal Reyna, Siapa yang Menang?
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Elsa (Glenca Chysara) telah dijatuhi vonis hukuman lebih berat ketimbang Andin (Amanda Manopo), sehingga kisah sinetron Ikatan Cinta bergulir semakin menarik. Pada tayangan malam ini, Senin (23/8), pukul 19.30 WIB di RCTI akan menampilkan Nino (Evan Sanders) yang berusaha keras mencari cara agar bisa test DNA dengan Reyna.

Nino bersikap tegas meminta izin untuk test DNA melalui jalur hukum. Andin pun jadi khawatir. Namun, Aldebaran (Arya Saloka) tidak tinggal diam. Ia datang ke rumah Nino dan terjadi pertengkaran sengit. Bu Chandra (Ivanka Suwandi), serta suaminya ketakutan melihat Aldebaran marah besar.



Di sisi lain, Elsa sangat terpukul atas hukuman yang harus ditanggungnya. Belum lagi soal pernikahannya yang di ujung tanduk. Sarah (Natasha Dewanti) pun bersedih. Tidak hanya terpukul oleh anak kesayangannya yang di penjara, tak lama kemudian ia juga mendapat surat panggilan dari pengadilan. Suasana haru biru Sarah yang takut meninggalkan Surya (Surya Saputra) sendirian lagi.

Sementara itu, Angga (Kevin Hillers) terpaksa memarahi Katrin (Nadya Arina) karena diterima bekerja di perusahaan Nino. Katrin pun tak habis pikir dengan kakaknya. Angga meminta bantuan Michelle (Mayang Yuditia) untuk bicara dengan Katrin.

Lalu, bagaimana kisah selanjutnya? Akankah kali ini Nino berhasil melakukan test DNA dengan Reyna? Apa hal yang akan ditempuh Aldebaran dan Andin untuk menghalangi itu? Bagaimana pula nasib Sarah?



Saksikan terus Ikatan Cinta setiap hari di RCTI pukul 19.30 WIB. Sinetron Ikatan Cinta adalah produksi MNC Pictures unit usaha PT MNC Studios International Tbk (MSIN). Selain di RCTI, Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

#IkatanCinta
#RCTI
#MNCPictures
#PHDramaTerbesar
#MNCStudiosInternational
#MSIN
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)