Tale of The Nine Tailed : Kaburnya Seekor Gumiho yang Berakhir Mati Tragis

Senin, 23 Agustus 2021 - 10:55 WIB
loading...
Tale of The Nine Tailed : Kaburnya Seekor Gumiho yang Berakhir Mati Tragis
Drakor Tale of The Nine Tailed. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pernahkah kalian mendengar jika ada spesies rubah punah 40 tahun lalu yang kemudian dihidupkan kembali? Bagaimana perasaan kalian jika menemukan bulu salah satu rubah itu di tempat kejadian seseorang yang tiba-tiba meninggal dunia? Penasaran? Saksikan kisah Ji Ah dalam Drama Korea Tale of the Nine Tailed hanya di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

Tale of the Nine Tailed adalah drama Korea garapan sutradara dari drama terkenal, The Heirs. Drama ini telah menarik banyak perhatian karena dibintangi aktor sekelas Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum sekaligus sebagai pemeran utamanya. Mengangkat tema cerita fantasi, penasaran seperti apa kisahnya? Nikmati Tale of the Nine Tailed diRCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

Ji Ah meninggalkan beberapa barangnya di kantor. Karena dirasa penting, gadis itu kembali ke kantor untuk mengambilnya. Sebelum masuk, seorang petugas seperti biasa memeriksa tubuh Ji Ah. Awalnya Ji Wah tidak menaruh prasangka apa-apa. Sampai petugas kantor itu berubah menjadi sosok yang mengerikan setelah Yeon yang tiba-tiba datang sambil menabur puluhan koin di hadapannya.

Baca Juga : Alicia Vikander Tak Sabar Garap Sekuel Film Tomb Raider Bersama Misha Green

“Kapan kau dibebaskan?” Tanya Yeon mengancam dengan pedang tajam di tangannya. “Aku tidak bersalah!” Jawab sosok mengerikan yang mirip seperti rubah itu. Namun tak lama wujudnya berubah menjadi petugas kantor kembali. “Tolong biarkan aku hidup.” Mohonnya lagi. Namun Yeon tentu tidak akan mengabulkan itu, karena memang tidak ada alasan baginya melakukan itu.

Sebelum Yeon mengayunkan pedangnya, petugas kantor gadungan itu tiba-tiba saja mengatakan nama Lee Rang, yang mana adalah nama kakak Yeon. Yeon pun berkerut kening me-responnya. “Ada apa dengan si brandal itu?” Tanyanya kemudian. “Aku kesini karena petunjuknya. Tolong bebaskan aku. Aku hanya ingin makan makanan enak.”

“Kembalilah ke dunia tempatmu seharusnya!” Ujar Yeon lalu benar-benar penggerakan pedangnya. Penasaran seperti apa kelanjutan ceritanya, nonton Tale of the Nine Tailed (diembed) di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

Baca Juga : Hampir Meninggal, Deddy Corbuzier Sudah Sampaikan Wasiat pada Azka

#TaleOfTheNineTailed
#DrakorGratis
#DrakorNoRibet
#GratisNoRibet
#DrakorRCTIPlus
#SatuAplikasiSemuaHiburan
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6109 seconds (0.1#10.140)