Ini Penyebab Lord Adi Gagal Melaju ke Grand Final MasterChef Indonesia

Senin, 23 Agustus 2021 - 14:17 WIB
loading...
Ini Penyebab Lord Adi Gagal Melaju ke Grand Final MasterChef Indonesia
Lord Adi harus tersingkir dari MCI Season dan gagal masuk babak grand final. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia Season 8 berlangsung sangat seru pada pekan kemarin dan berakhir dengan hasil yang sangat mengejutkan. Ya, peserta yang biasa disapa Lord Adi , tersingkir dari Galeri MasterChef Indonesia dan gagal melaju ke babak Grand Final.

Pada episode Minggu (22/08/2021) kemarin, Lord Adi tampil tidak seperti biasanya. Peserta yang pernah memenangkan challenge selama 8 kali berturut-turut ini biasanya optimis dengan hasil masakannya. Akan tetapi dalam challenge ke 2 yang mengharuskan peserta mengolah burung dara, Lord Adi tampak pesimis.

"Saya kurang yakin dengan masakan Saya ini. Pasti komentarnya hancur. Saya sudah pasrah, karena saya yakin masakan saya ini tidak memenuhi kriteria," ujar Lord Adi.

Baca Juga : Duit Pas-pasan, Lord Adi Olah Bahan Sisa Peserta Lain saat Audisi MasterChef Indonesia Season 8

Akibatnya, Lord Adi dinyatakan harus lanjut ke Pressure Test terakhir dan head to head dengan Nadya. Sementara Jesselyn menjadi kontestan pertama yang memastikan diri lolos ke Grand Final MasterChef Indonesia Season 8.

Presure Test kali ini adalah membuat dessert dengan bahan olahan Alpukat. Namun Lord Adi lagi-lagi pesimis ketika harus berhadapan dengan Nadya. Jujur saja, Saya takut dengan tantangan kali ini, karena Nadya jagonya dessert.” Kata Lord Adi.

Menurut para juri, dessert yang dimasak Lord Adi dengan konsep modern Indonesian sangat masuk dengan konsep yang diinginkan para juri. Sayangnya, dessert yang dihidangkan oleh pria asal Tanah Datar ini menurut para juri terlalu asin.

“Adi, jika Saya harus order dessert modern Indonesian, lebih baik pilih cendol ketan dibandingkan dengan cake dan cream,” komentar Chef Renatta.

Baca Juga : Lord Adi Tersingkir dari MCI8 Bikin Riuh Warganet, Komentar pada 2 Rivalnya Curi Perhatian

Meski gagal melaju ke Grand Final, Lord Adi tetap berbesar hati menerima kekalahannya dari Nadya dan Jesselyn.

"Saya terima kekalahan saya saat ini. Saya telah berusaha yang terbaik. Ya, gimana lagi pertandingan, enggak mungkin menang terus," kata Lord Adi.

Saksikan Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 akhir pekan ini di RCTI. Selain di RCTI, MasterChef Indonesia Season 8 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)