Panas! Inilah Enam Act yang Bersaing di RSID Malam Ini!

Senin, 23 Agustus 2021 - 15:10 WIB
loading...
Panas! Inilah Enam Act yang Bersaing di RSID Malam Ini!
Malam ini enam act akan bersaing di RSID, saksikan hanya di MNCTV. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Malam ini, Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) semakin menegangkan dan menentukan bagi para act memasuki babak Semifinal yang akan ditayangkan secara langsung pada Senin, 23 Agustus 2021, pukul 19.30 WIB.

Enam act bersaing sengit untuk memperebutkan tempat ke Grand Final Rising Star Indonesia Dangdut, mereka adalah Rezki (Mamuju), Radika (Riau), Pauzal (Medan), Wike (Riau), Nayunda (Makassar), dan Riza (Mojokerto).

Penampilan mereka akan dinilai oleh para pemirsa dirumah berpartisipasi lewat vote dan para expert berkualitas seperti Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Pasha Ungu, Judika, dan Hetty Koes Endang. Acara semakin menghibur dengan kehadiran duo host Indra Herlambang dan Astrid Tiar.

Baca Juga : Hanya di RSID, Kolaborasi Spesial Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Bersama Hetty Koes Endang

Babak semifinal RSID semakin meriah karena kedatangan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih membawakan lagu-lagu hitsnya. Tak hanya itu, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih akan berkolaborasi diatas panggung bersama Hetty Koes Endang yang tentunya akan tampil spektakuler mengobati kerinduan dengan ikut bernyanyi bersama dan ikut bergoyang untuk para pemirsa dirumah.

Babak Grand Final semakin dekat dan jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, akan ada banyak kejutan dan kolaborasi spektakuler yang ditayangkan secara langsung di MNCTV setiap Senin pukul 19.30 WIB.

Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

Baca Juga : Ayu Ting Ting: Enam Act yang Akan Tampil di Babak Semifinal RSID Adalah yang Terbaik

#RisingStarIndonesiaDangdut #RSID #MNCTV #ElvySukaesih #IvanGunawan #Judika #AyuTingTing #PashaUngu #HettyKoesEndang #IndraHerlambang
#AstridTiar #Dangdut
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)