Hanya di RSID, Kolaborasi Spesial Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Bersama Hetty Koes Endang

Minggu, 22 Agustus 2021 - 20:32 WIB
loading...
Hanya di RSID, Kolaborasi Spesial Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Bersama Hetty Koes Endang
Ratu Dangdut Elvy Sukaesih besok akan tampil menyemarakkan acara RSID di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian menyanyi dangdut terbaik, Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) selalu memberikan warna dan kejutan-kejutan tak terduga di atas panggung dengan penampilan yang memukau ditayangkan secara langsung pada Senin, 23 Agustus 2021, pukul 19.30 WIB

RSID yang telah memasuki babak Semifinal menyisakan enam act untuk menentukan siapa yang akan lolos di Grand Final minggu depan.

Pada Senin malam (23/8), ada kejutan seru di atas panggung Rising Star Indonesia Dangdut karena akan kedatangan bintang tamu spesial, yaitu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih.

Baca Juga : Nostalgia Bareng Diva Dangdut Indonesia Iis Dahlia, ReYUNIan Kembali Hadir Malam Ini

Siapa yang tidak mengenal karya lagu-lagu hits Elvy Sukaesih seperti 'Bisik-Bisik Tetangga', 'Sekuntum Mawar Merah'', dan 'Gula-Gula' yang sampai saat ini selalu didengarkan oleh para penikmat musik dangdut tanah air.

Di atas panggung RSID, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih akan tampil membawakan lagu-lagu hitsnya dan berkolaborasi dengan expert Hetty Koes Endang yang pastinya akan ditunggu-tunggu oleh para pemirsa.

Babak Grand Final semakin dekat dan jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, akan ada banyak kejutan dan kolaborasi spektakuler yang ditayangkan secara langsung di MNCTV setiap Senin pukul 19.30 WIB.

Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Baca Juga : Wow! Photocard Jimin BTS X Tokopedia Ludes Diborong dalam 6 Menit

#RisingStarIndonesiaDangdut #RSID #MNCTV #ElvySukaesih #IvanGunawan #Judika #AyuTingTing #PashaUngu #HettyKoesEndang #IndraHerlambang
#AstridTiar #Dangdut
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)