Di Tengah Penyelidikan Kasus Kematian Lisa, Vitto Rencanakan Balas Dendam terhadap Oma Soraya

Senin, 23 Agustus 2021 - 14:50 WIB
loading...
Di Tengah Penyelidikan Kasus Kematian Lisa, Vitto Rencanakan Balas Dendam terhadap Oma Soraya
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pangeran (Verrell Bramasta) mulai mencurigai Oma Soraya (Minaty Atmanegara) dari cerita yang dia dengar. Bahkan Pak Regar (Oding Siregar) mengatakan jika Soraya rela membayar mahal dirinya agar melarang Mel (Nicole Parham) atau Vitto (Cemal Faruk) bertemu dengan Soraya.

Pangeran terkejut dan mulai mengkonfrontasi, tapi Soraya tetap mengelak meskipun dalam hatinya, dia ingin sekali menceritakan yang sebenarnya ke Pangeran.



Mel dan Rizky (Rizasyah) pun hubungannya semakin tidak baik. Mel merasa Rizky terus mengancamnya dengan dalih perusahaan Raymond (Reza Pahlevi). Rizky memaksa Mel agar mereka bisa segera bertunangan demi menyelematkan perusahaan Raymond.

Cerita semakin seru pada tayangan Senin, 23 Agustus 2021, penyelidikan atas kasus kematian Lisa (Hesty Putri) dan komanya Raymond masih terus berjalan. Bahkan Vitto sudah melayangkan rencana untuk membalas Oma Soraya dengan sabotase perusahaan Oma Soraya. Namun rencana ini masih belum bisa terlaksana, karena Putri (Ranty Maria) menentang keras rencana Vitto. Akibatnya hubungan Putri, Vitto, dan Pangeran semakin tidak baik. Vitto terus memperingatkan Putri kalau memang terbukti Oma dalang dari semua kasus ini, maka Putri harus memilih untuk menggagalkan pernikahannya dengan Pangeran.

Di sisi lain, Maura (Rachquel Nesia) bercerita ke Tristan (Randy Martin) soal Rizky yang terobsesi dengan Mel sampai menggunakan perusahaan sebagai bahan ancaman. Maura bermaksud agar Tristan mau merelakan Mel untuk Rizky, tapi ternyata Tristan jadi makin khawatir pada Mel.



Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan terus Putri Untuk Pangeran hanya di RCTI atau secara streaming di RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#PutriUntukPangeran #PUPA #SinetronUnggulan #RCTI #VerrellBramasta #RantyMaria
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)