Perjalanan Karier Lord Adi di MasterChef Indonesia Season 8

Senin, 23 Agustus 2021 - 17:08 WIB
loading...
A A A
"Karena gua bawa perkedel waktu itu, jadi (butuh) telur. Nggak ada yang pakai telur waktu itu. Di hotel kita ada breakfast, gue itu memanfaatkan meminta kepada pihak hotel supaya memberikan gue telur. Menggantikan breakfast gue itu dengan telur mentah tiga biji," tambahnya.

Adi mengaku harus berjuang keras di Galeri MasterChef Indonesia . Pada 18 besar, ia manfaatkan untuk belajar dan mengingat apa yang pernah dipelajari saat bekerja dengan chef dari Italia pada tahun 1999-2002. Sementara pada Top 10, Adi sudah memiliki pengetahuan, kemampuan dan rasa yang lebih baik.

"Tanpa diduga-duga waktu di Top 7, Top 8, gua punya touch dalam masakan itu kembali. Gua betul-betul bahagia. Apa yang gua masak, apapun yang gua buat, pasti rasanya enak," ucap Adi.

Menariknya, Adi berhasil memenangkan tantangan lima kali berturut-turut di MCI season 8. Hal ini membuat ia memecahkan rekor MasterChef Indonesia . Meski tidak memenangkan kompetisi ini lantaran tersingkir di Top 3, namun pencapaian tersebut merupakan hal luar biasa bagi Adi.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)