Bersama Boy William, Anneth Delliecia Rilis Lagu Bertema Sepak Bola

Senin, 23 Agustus 2021 - 16:18 WIB
loading...
Bersama Boy William, Anneth Delliecia Rilis Lagu Bertema Sepak Bola
Bersama Boy William, Anneth Delliecia Rilis Lagu Bertema Sepak Bola. Foto/IG Anneth.dlc
A A A
JAKARTA - Lahir dari lingkungan musikal, menjadikan Anneth Delliecia Nasution sebagai gadis berbakat. Tidak Hanya bersuara emas tapi Anneth juga mampu mencipta lagu.

Setelah menjuarai Program pencarian bakat Idol Junior 2018, Anneth mulai merilis beberapa lagunya.
Lagu-lagu seperti “Tetap Untukmu” & “Menggapai Mimpi” cukup disambut baik oleh penggemarnya yang kemudian membentuk komunitas fans yang disebut Annetherz diseluruh penjuru negeri.

Single “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti” ciptaannya sendiri yang dirilis pada oktober 2020 tepat pada hari kelahiran Anneth 18 Oktober telah dilihat hingga 100 Juta Views di kanal Youtube.

Sambutan yang luar biasa ini akhirnya membuat Anneth menjadi daya tarik tersendiri bagi musisi luar seperti ALAN WALKER yang kemudian mereka berkolaborasi dalam lagu BELIEVERS (dapat didengar di JOOX) beberapa waktu yang lalu.



Kini ANNETH kembali meluncurkan lagu / single barunya yang diberi tajuk “JADI JUARA” karya dari Lordy Wijaya dan Hanny Pattikawa.

Lagu yang berkolaborasi dengan Boy William ini mempunyai nuansa Brazillian-Pop dengan semangat sportifitas dan optimisme. Lirik yang dibuat juga bercerita tentang anak muda Indonesia untuk selalu bersemangat menjadi anak muda yang berprestasi, maju dan JADI JUARA.

Single ini adalah single untuk mendukung program RANS CILEGON Football Club untuk menjadi salah satu Club yang akan menumbuhkan semangat persepakbolaan Nasional agar semakin baik, optimis dan menjadi ikon sepakbola Indonesia dimata Internasional.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)