Lord Adi Jadi YouTuber Usai Tersingkir di Top 3 MCI Season 8

Senin, 23 Agustus 2021 - 18:33 WIB
loading...
Lord Adi Jadi YouTuber Usai Tersingkir di Top 3 MCI Season 8
Lord Adi Jadi YouTuber Usai Tersingkir di Top 3 MCI Season 8. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Lord Adi banting setir menjadi YouTuber usai tersingkir di Top 3 MasterChef Indonesia (MCI) season 8 pada Minggu (22/8). Hal tersebut diketahui dari postingan di Instagram pribadinya, @adi.mci8.

Pada postingan tersebut, Adi membagikan video dirinya. Dalam video itu, ia mengatakan bahwa meski tidak menjadi pemenang MCI season 8 , namun bukan akhir dari hidupnya.

Kepada penggemarnya, Adi pun berjanji akan tetap berjuang. Salah satunya dengan membuat konten-konten yang menghibur.

"Halo guys nampaknya berakhirlah perjuangan ku di galeri. Anyway itu bukannya hari terakhir dalam hidupku dan aku akan tetap berjuang dan membuat konten-konten yang lebih hebat lagi," kata Adi dikutip Senin (23/8).


Adi kemudian meminta pengikutnya di Instagram untuk subscribe kanal YouTube-nya, Lord Adi MCI 8.

"Are you guys ready for my content? Siap-siap, like and subscribe channel YouTube gua, Adi MCI 8. Have a nice day, stay safe," tandasnya.

Hingga saat ini, Lord Adi MCI 8 sudah memiliki 23,1 ribu subscriber dengan 12 video. Di mana Adi sering membagikan video kegiatannya selama di MCI season 8, termasuk bersama juri MasterChef Indonesia , Chef Juna .

Selain itu, ada juga video kebersamaannya dengan peserta MCI season 8 lainnya. Sementara, pada video terakhir yang dipostingnya beberapa waktu lalu, sudah ditonton kurang lebih sebanyak 73 ribu kali.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)