Krisdayanti Prediksi Jenis Kelamin Anak Aurel Hermansyah

Senin, 23 Agustus 2021 - 19:44 WIB
loading...
Krisdayanti Prediksi Jenis Kelamin Anak Aurel Hermansyah
Krisdayanti Prediksi Jenis Kelamin Anak Aurel Hermansyah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Krisdayanti memprediksi jenis kelamin anak yang dikandung Aurel Hermansyah . Perempuan yang akrab disapa KD itu memprediksi calon cucunya itu dari sikap dan perubahan Aurel selama hamil .

Hanya saja, pelantun Cobalah Untuk Setia itu enggan mengungkapkan prediksinya. Krisdayanti memilih untuk Aurel dan suaminya, Atta Halilintar untuk lebih dulu mengungkapkan jenis kelamin anak mereka.

"Kalau feeling-feeling aja ada. Cuma nanti aja ya. Entar tanya Aurel juga. Nanti aja," kata Krisdayanti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (23/8).

Di sisi lain, istri Raul Lemos itu merasa bersyukur dengan kehamilan putri sulungnya itu. Terlebih menurut Krisdayanti, memiliki anak tidak mudah. Banyak orang yang harus menunggu lama untuk memiliki anak.


"Alhamdulillah ya. Tentunya ini menjadi sebuah ucapan syukur di atas syukur, nikmat kuasa dari Allah yang tak terhingga tentunya. Mereka sudah siap memberi tahu ini, berati mereka sudah siap menjadi calon orang tua yang terpilih karena bagaimana pun tidak mudah," ujar Krisdayanti.

"Ada yang menunggu 5 tahun, ada yang nunggu 10 tahun, 11 tahun. Dikasih kemudahan seperti ini berarti ada maksud dan tujuan Allah," sambungnya.

Beragam doa dan harapan pun diberikan adik Yuni Shara itu untuk calon cucu pertamanya ini. Ia berdoa agar anak yang dikandung Aurel bisa sehat dan kuat sampai waktu melahirkan nanti.

"Mudah-mudahan bayi yang ada di janinnya Aurel bisa kuat, sampai saat ini sih nggak ada doa baik selain itu. Mudah-mudahan nanti sampai hari yang dituju, janinnya baik," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)