Aurel Hermansyah Dituding Hamil Bohongan untuk Bikin Heboh: Jahat Banget

Senin, 23 Agustus 2021 - 20:32 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Dituding Hamil Bohongan untuk Bikin Heboh: Jahat Banget
Aurel Hermansyah Dituding Hamil Bohongan untuk Bikin Heboh: Jahat Banget. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dituding berbohong atas kehamilannya hanya untuk membuat heboh. Hal tersebut membuat Aurel merasa sedih.

Tak hanya itu, istri Atta Halilintar ini bahkan disebut norak oleh netizen . Ini diketahui dari salah satu komentar netizen di kanal YouTube AH.

Aurel Hermansyah Dituding Hamil Bohongan untuk Bikin Heboh: Jahat Banget


"Padahal mah gak hamil, alesan aja biar bikin heboh wkwkw norak," tulis netizen tersebut dikutip Senin (23/8).

Putri sulung Anang Hermansyah itu pun tak habis pikir dengan netizen yang menyebutnya berbohong. Karenanya, Aurel meluapkan kekesalan dengan membagikan tangkapan layar komentar tersebut di Instagram Story.


"Jahat banget yaa masih ada orang yang berfikir kaya gini," tulis Aurel.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pasangan tersebut mengumumkan kabar bahagia ini setelah 3 bulan menyimpannya rapat-rapat . Lewat Instagram pribadinya, Aurel membagikan video USG sang bayi.

Video tersebut diketahui diambil saat ia mengandung 2 bulan. Pada postingan itu, Aurel juga mengucapkan terima kasih dan rasa syukur lantaran hamil lagi setelah sempat mengalami keguguran beberapa waktu lalu.

"MasyaAllah.. Terima kasih ya Allah engkau telah mempercayakan kami lagi untuk menjadi orang tua..
Setelah 3 bulan kita rahasiain.. alhamdulillah skrg udh 3 bulan lebih makanya kita baru berani jawabin pertanyaan temen2..," tulis Aurel.

"Ini video di ambil pas aku usia kehamilan 2 bulan ya temen2. doain yaa temen2 online semoga Mama dan Baby AH sehat terus sampai persalinan nanti dan diberi kelancaran.. Aamin ya Allah," sambungnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)