SOLIA Girl Group Baru Umumkan Resmi Bubar Setelah 5 Hari Debut

Selasa, 24 Agustus 2021 - 01:35 WIB
loading...
SOLIA Girl Group Baru...
SOLIA Girl Group Baru Umumkan Resmi Bubar Setelah 5 Hari Debut. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - SOLIA , girl group baru telah mengumumkan pembubaran mereka hanya lima hari setelah debut resmi. SOLIA adalah girl grup beranggotakan lima orang yang merilis album debut bertajuk DREAM pada 17 Agustus.

Meskipun grup ini mempromosikan diri mereka sendiri melalui Instagram yang dibuat pada 16 Juni, SOLIA secara resmi aktif setelah debut hanya selama lima hari.

Dilansir dari Soompi, Senin (23/8) agensi SOLIA, Space Music Entertainment , membagikan kabar mengetjutkan ini pada Miggu (22/8). Mereka beralasan karena keadaan, agensi tidak bisa mempertahankan grup itu.

"Halo, ini SOLIA. Kami mohon maaf karena tiba-tiba mengejutkan Anda dengan berita yang tidak menyenangkan. Karena keadaannya, perusahaan tidak lagi dapat mempertahankan SOLIA, jadi kami datang untuk mengakhiri kegiatan kami setelah berdiskusi panjang dengan perusahaan," kata Space Music Entertainment.

"Itu adalah waktu yang sangat singkat, tetapi kami ingin berterima kasih dan meminta maaf kepada para penggemar yang mendukung dan mencintai kami selama waktu itu. Jika Anda penasaran dengan aktivitas individu atau kehidupan sehari-hari para anggota, silahkan ikuti akun Instagram masing-masing anggota. Sekali lagi, kami meminta maaf kepada penggemar kami," tandasnya.

Anggota SOLIA, Soree menulis pesan terkait pembubaran grupnya. Meski hanya berpromosi sebentar, namun ia merasa gembira berkat para anggota dan penggemar yang mendukung mereka.


"Terima kasih karena selalu mendukung saya dan menunjukkan perhatian meskipun saya kurang! Meskipun waktuku sudah habis sebagai Soree SOLIA, tolong terus dukung aku di masa depan!," tulis Soree.

Sun-A (Sunyoung) mengungkapkan rasa syukurnya lantaran ia menerima begitu banyak cinta. Ia mengaku menerima banyak DM dari penggemar internasional.

"Saya membaca semuanya. Terima kasih banyak. Meskipun kami mau tidak mau harus menyelesaikan semuanya.. tolong dengarkan 'DREAM' SOLIA dan berikan cinta. Saya akan aktif di Instagram mulai sekarang jadi tolong nantikan perkembangan saya," tulis Sun-A di Instagram.

Sedangkan Eunbi di Instagram Story menuliskan pesan dalam bahasa Inggris kepada penggemarnya. “Terima kasih dan saya minta maaf. Aku sangat mencintaimu," tulis Eunbi.

Disisi lain, Hayeon (Juyeon) melalui Instagram mengungkapkan sangat menyayangkan pembubaran grupnya. Meski demikian, ia berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung mereka selama ini. Secara blak-blakan, Hayeon menjelaskan alasannya bubar lantaran masalah internal.

"Ini terjadi karena keadaan internal, jadi saya harap Anda tidak merasa terlalu sedih tentang hal itu. Saya memeriksa semua DM dari para penggemar yang memberi tahu saya bahwa mereka akan selalu mendukung saya, jadi tolong jangan khawatir," jelas Hayeon.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2607 seconds (0.1#10.140)