Pakai Seragam Putih Abu-Abu, Inul Daratista Disebut Ketua Geng

Selasa, 24 Agustus 2021 - 11:39 WIB
loading...
Pakai Seragam Putih Abu-Abu, Inul Daratista Disebut Ketua Geng
Dalam foto yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya @inul.d, Selasa (24/8/2021), Inul Daratista terlihat berbeda dengan pakaian seragam sekolahnya. / Foto: Instagram @inul.d
A A A
JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista dikenal sebagai salah satu artis yang kerap mencuri perhatian netizen. Baru-baru ini, dia kembali disorot lantaran mengenakan seragam sekolah bersama rekan artisnya.

Baca juga: Menkes Ungkap 3 Strategi Presiden Jokowi untuk Hidup Bersama Pandemi

Ya, dalam foto yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya @inul.d, Selasa (24/8), Inul terlihat berbeda dengan pakaian seragam sekolahnya.

Di sana, Inul terlihat mengenakan seragam Sekolah Menengah Atas (SMA). Kemeja putih dan rok abu-abu selutut itu sangat pas dikenakan Inul.

Selain itu, Inul juga memadukan seragam sekolah tersebut dengan kaus kaki merah panjang selutut dan juga sepatu kets bernuansa putih.

Pakai Seragam Putih Abu-Abu, Inul Daratista Disebut Ketua Geng


"Anak sekolah jaman saiki???????? Gak niat sekolah iki????????????????," tulis Inul Daratista pada caption.

Karena saat ini lagi pandemi Covid-19, Inul juga mengenakan masker bernuansa merah yang senada dengan kaus kakinya. Terakhir, dia juga mengenakan bando dan jam tangan sebagai aksesorisnya.

Hal tersebut turut diikuti Celine Evangelista yang ada di foto tersebut. Hanya saja, Celine terlihat tidak mengenakan kaus kaki dan hiasan rambut.

Berbeda dengan Melaney Ricardo yang berada tepat di antara Inul dan Celine. Dia memilih untuk mengenakan baju bebas, namun tetap dengan balutan sepatu kets dan juga kaus kaki putih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)