Sang Putra Dibawa Alvin Faiz, Larissa Chou Rindu Berat

Selasa, 24 Agustus 2021 - 13:29 WIB
loading...
Sang Putra Dibawa Alvin Faiz, Larissa Chou Rindu Berat
Larissa Chou. Foto/Instagram Larissa Chou
A A A
JAKARTA - Larissa Chou tetap memiliki hubungan yang baik dengan Alvin Faiz paska perceraian mereka diputus Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 16 Juni lalu. Hal tersebut dilakukan Larissa semata-mata demi putranya, Yusuf Alvin Ramadhan.

Melalui akun Instagramnya, wanita 25 tahun itu tampak membagikan video saat putranya hendak dijemput oleh sang mantan suami untuk diajak menginap pada Senin, 23 Agustus kemarin. Meski ikhlas melepas kepergian putranya selama beberapa hari, Larissa mengaku cukup sedih lantaran tak pernah berpisah dengan sang anak meski hanya satu hari.



"Selama ini ga pernah pisah sama yusuf 1 hari pun kecuali waktu aku sakit beberapa kali dan masuk RS. Dan malam ini ga akan bobo sama aku karena Abi nya mau berangkat kesini nengok yusuf," tulis Larissa dalam Instagram Story, dikutip Selasa (24/8).

"Huhu.. baik2 ya anak gemesh sama Abi. Mamah pasti kangen banget.... Titip Yusuf ya!" lanjutnya.

Melalui akun Instagram Story, Alvin juga sempat membagikan momen kebersamaannya dengan Yusuf dan keluarga. Ia bahkan terlihat membelikan Yusuf sebuah mobil-mobilan berwarna merah.

"Penguat abi, sayangnya abi, gantengnya abi, anak solehnya abi," tulis Alvin sambil mengelus kepala Yusuf yang mulai tertidur.



Sayang dalam momen tersebut, tak terlihat istri Alvin, yakni Henny Rahman serta putranya. Henny justru tampak membagikan video putranya, Zayn, yang kini tengah berlibur bersama kakek dan neneknya.

"Mau jalan2 sama nenek kakek. Happy holiday sayangku," tulis Henny di Instagram Story.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)