Viral Aktris Meksiko Berusia 68 Tahun Ini Mengaku Dihamili Musisi Brondong

Selasa, 24 Agustus 2021 - 15:31 WIB
loading...
Viral Aktris Meksiko Berusia 68 Tahun Ini Mengaku Dihamili Musisi Brondong
Aktris Senior Meksiko Lyn May bersama kekasihnya. Foto/IG Lyn May
A A A
MEKSIKO - Siapa bilang nenek-nenek sudah tidak mungkin hamil? Aktris senior asal Meksiko membantah semua tuduhan bahwa usia tua tidak akan bisa berbadan dua.

Ya, Lyn May yang kini berusia 68 tahun mengabarkan kepada publik bahwa dirinya tengah mengandung alias hamil . Kabar ini langsung mendapat sorotan publik di dunia maya.

Jadi, pada 9 Agustus 2021, Lyn May yang merupakan mantan penari eksotis memberitahu ke publik lewat Instagram bahwa dirinya hamil. Informasi tersebut dia bagikan bersamaan dengan unggahan foto dipeluk seorang pria jauh lebih muda darinya yang ternyata kekasihnya.

Pria muda atau yang biasa dikenal dengan ' brondong ' itu diketahui bernama Marcos Hernandez atau lebih dikenal dengan Markos D1. Ia adalah penyanyi berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya hamil tiga bulan dan Markos D1 sangat senang karena dia akan menjadi seorang ayah," tulis Lyn May di Instagram mengumumkan kabar bahagia tersebut.



Kolom komentar pun gaduh. Bukan hanya soal keluarbiasaan Lyn May yang sudah nenek-nenek bisa hamil, tapi karena usia Markos yang baru akan menginjak 30 tahun di akhir Agustus ini. Netizen mempertanyakan bagaimana Markos bisa jatuh ke dekapan Lyn May.

"Aku bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana malam pertama mereka," ketus netizen di kolom komentar, dikutip dari laman Asia One, Selasa (24/8/2021).

Usai Lyn May mengumumkan kabar bahagia tersebut, Markos D1 mengungkapkan perasaannya di akun Instagramnya. "Saya dapat begitu banyak pesan DM yang mengatakan selamat saya akan menjadi ayah. Ini sangat gila," katanya.

#Ada drama di balik pengumuman hamil
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2543 seconds (0.1#10.140)