Kimberly Irene Pernah Ditawar Rp43 Juta oleh Public Figure untuk Cium Ketiak

Selasa, 24 Agustus 2021 - 18:01 WIB
loading...
Kimberly Irene Pernah Ditawar Rp43 Juta oleh Public Figure untuk Cium Ketiak
Kimberly Irene Pernah Ditawar Rp43 Juta oleh Public Figure untuk Cium Ketiak. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kimberly Irene pernah ditawar Rp43 juta untuk cium ketiaknya. Kimberly mengatakan tawaran itu datang dari seorang public figure yang sering memperhatikannya di Instagram.

"Awalnya ada teman aku yang kontak aku, katanya ada yang suka sama aku, sering merhatiin aku di Instagram. Katanya mau kasih USD3.000 cuma buat ciumin atau jilat ketiak aku," ungkap Kimberly baru-baru ini.

Bukan tanpa alasan aktor tersebut ingin mencium ketiak Kimberly. Menurutnya, pria tersebut memang punya fetish terhadap ketiak perempuan.


"Si orang itu fetish ketiak banget. Dia suka merhatiin dan nge-DM Instagram aku, tapi pakai akun fake," tutur Kimberly.

Sayang, Kimberly enggan membeberkan siapa sosok public figure yang dimaksudnya. "Ada lah. Pokoknya public figure dan pengusaha," ucap sang model.

Lebih lanjut, Kimberly menegaskan bahwa dirinya bukan wanita yang bisa disewa untuk memuaskan nafsu pria meski kerap tampil seksi di media sosial .


"Tiap aku nge-post story atau foto yang kelihatan ketiak, pasti banyak yang komentar atau nge-DM aneh-aneh. Ya tapi kan aku nggak balasin chat mereka, cukup baca saja dan anggapnya lucu-lucuan saja," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)