Arya Saloka Janji Mencintai Amanda Manopo di HUT ke-32 RCTI Bikin Netizen Meleyot

Selasa, 24 Agustus 2021 - 19:15 WIB
loading...
Arya Saloka Janji Mencintai Amanda Manopo di HUT ke-32 RCTI Bikin Netizen Meleyot
Arya Saloka Janji Mencintai Amanda Manopo di HUT ke-32 RCTI Bikin Netizen Meleyot. Foto/tangkapan layar.
A A A
JAKARTA - Arya Saloka janji akan mencintai Amanda Manopo di HUT ke-32 RCTI , Selasa (24/8). Penampilan Arya dan Amanda membuat netizen meleyot.

Di acara spesial itu, keduanya mempersembahkan drama musikal dan memerankan karakter mereka di sinetron Ikatan Cinta . Dalam drama tersebut, pemeran Aldebaran dan Andin itu tampak mesra bergandengan tangan.

Keduanya juga saling bertukar gombalan mesra sebagai sepasang suami istri yang tengah menanti kelahiran buah hati mereka.

Arya Saloka Janji Mencintai Amanda Manopo di HUT ke-32 RCTI Bikin Netizen Meleyot


“Kalau aku sudah melahirkan, terus badan aku melar, kamu tetap cinta nggak sama aku?,” tanya Andin.

Mendengar pertanyaan itu, Aldebaran menatap mesra sang istri dan tersenyum. Dia juga melontarkan kalimat manis untuk Andin yang sedang hamil anak pertamanya.

“Andini Kharisma Putri, istri saya cuma satu. Kamu. Dan saya Insya Allah akan terus mencintai kamu di setiap musim kehidupan kita. Karena saya mencintai kamu karena Allah,” ujar Aldebaran.


Tak hanya saling lempar gombalan dan kalimat manis, Arya Saloka dan Amanda Manopo juga membawakan lagu secara duet. Lagu yang mereka nyanyikan yakni Kulakukan Semua Untukmu. Penampilan duet mereka ditutup dengan manis ketika pemeran Aldebaran itu mencium tangan Amanda dengan mesra.

Arya Saloka Janji Mencintai Amanda Manopo di HUT ke-32 RCTI Bikin Netizen Meleyot


Sontak, penampilan mereka membuat netizen baper. Hal itu tampak di media sosial Twitter.

“Sweet banget gw nonton senyum" terus... #HUTRCTI32,” kata netizen.

“So sweet bgt sih mas Al & Andin niy, rasa cinta nya itu brasa bgt, tatapan mata, senyum2nya kalian bikin kita makin melayang2,” komentar yang lainnya.

“Dahlah MELEYOT SEKALI AKU #HUTRCTI32,” tulis netizen.

Selain Ikatan Cinta, ada pula para pemain sinetron unggulan RCTI lainnya seperti Putri Untuk Pangeran, Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik, dan Amanah Wali.


Selain drama musikal, ada juga penampilan dari para host ‘Dahsyat’ yakni Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Denny Cagur serta juri MasterChef Indonesia, Chef Juna.

Tak sampai di situ, berbagai kolaborasi musik juga ditampilkan oleh penyanyi-penyanyi muda berbakat dalam HUT RCTI ke-32. Mereka yakni Dipha Barus, Rayi, Isyana Sarasvati, serta penyanyi muda jebolan Indonesian Idol seperti Tiara, Lyodra, Ziva, Rimar, Mark dan Anggi.

Tidak ketinggalan pertunjukan dari The Sacred Riana yang akan melengkapi keseruan perayaan malam puncak HUT RCTI Ke-32 ini. HUT RCTI ke-32 dipandu oleh host papan atas, Daniel Mananta, Robby Purba dan Boy William. Selain di RCTI, HUT RCTI ke-32 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)