Shin Min-Ah dan Kim Seon-Ho Main Gabung dalam Drama Hometown Cha-Cha-Cha karena Alasan Ini

Selasa, 24 Agustus 2021 - 17:13 WIB
loading...
Shin Min-Ah dan Kim Seon-Ho Main Gabung dalam Drama Hometown Cha-Cha-Cha karena Alasan Ini
Shin Min-Ah dan Kim Seon-Ho dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Setelah puas bermain di genre drama politik, Shin Min-Ah akan kembali ke genre komedi romantis di drama Korea Selatan terbaru berjudul Hometown Cha-Cha-Cha yang mulai tayang akhir Agustus ini. Bukan hanya karena ingin kembali ke akar, Min-Ah tertarik dengan drama ini lantaran ingin menunjukkan banyak sisi dari dirinya, begitu juga dengan para rekannya yang lain.

Melalui konferensi pers Hometown Cha-Cha-Cha yang digelar tvN dan ditayangkan secara langsung di kanal YouTube Netflix Korea, Min-Ah menjelaskan, dirinya tertarik dengan drama tersebut karena naskah segar yang ditulis Shin Ha-Eun membuatnya ingin kembali ke genre komedi romantis.



Akan memerankan Yoon Hye-Jin yang perfeksionis dan ambisius, Min-Ah merasa tertarik menunjukkan pada penonton sisi-sisi lain dari dirinya.

“Aku sedikit terbebani dengan gelar Ratu Komedi Romantis, tapi aku ingin menunjukkan sisi dari diriku sebanyak mungkin,” ujarnya ketika ditanya soal julukannya.

"Dan komedi romantis adalah drama yang menyenangkan untuk mengeksplorasi berbagai sifat," lanjutnya.

Rekan main Min-Ah, Kim Seon-Ho , juga ingin menunjukkan sisi-sisinya yang lain sebagai aktor.

“Aku ingin melihat apa saja yang bisa kulakukan untuk memerankan tokoh ini,” ujar Seon-Ho, menjelaskan alasannya mau berperan sebagai Hong Du-Sik, si tukang serbabisa Desa Gongjin.

“Aku merasa Hometown Cha-Cha-Cha adalah kisah yang sangat hangat dan manusiawi,” tambahnya.

Sedangkan Lee Sang-Yi, pemeran Ji Seong-Hyun sang produser gila kerja, merasa tertarik bergabung dengan proyek ini karena ada Seon-Ho dan Min-Ah. "Menurutku rekan kerja adalah faktor penentu dalam tiap pekerjaan. Jadi, berhubung ada Seon-Ho dan Min-Ah, aku ingin belajar banyak dari mereka,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)