Azka Rela Tidur Bareng Deddy Corbuzier saat Covid-19: Kalau Papa Mati Nggak Bisa Lihat Lagi

Rabu, 25 Agustus 2021 - 02:10 WIB
loading...
Azka Rela Tidur Bareng Deddy Corbuzier saat Covid-19: Kalau Papa Mati Nggak Bisa Lihat Lagi
Azka Rela Tidur Bareng Deddy Corbuzier saat Covid-19: Kalau Papa Mati Nggak Bisa Lihat Lagi. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Azka Corbuzier rela tidur bareng Deddy Corbuzier saat sang ayah positif Covid-19 . Azka pun beralasan, jika Deddy meninggal dunia, ia tidak akan bisa melihatnya lagi.

Tentu saja, apa yang dilakukan Azka sempat membuat Deddy marah. Deddy mengatakan bahwa putranya itu sengaja melakukan hal tersebut meski tahu berisiko.

"Papa sempat marah sama kamu pada saat papa Covid, kamu tahu papa beberapa hari kemungkinan masuk rumah sakit terus kamu malah sengaja, papa tidur kamu masuk ke kamar, tidur sama papa sampai papa marah," kata Deddy dikutip dari kanal YouTube-nya, Rabu (25/8).

Tak hanya tidur bareng, Azka rupanya juga nekat meminum minuman bekas ayahnya. Oleh karena itu, Deddy mempertanyakan tindakan putranya itu. Terlebih Azka sempat mengatakan juga ingin terkena Covid-19.


"Kamu sengaja minuman papa yang bekas ditaruh kamu minum dan sebagainya. Terus kamu bilang kamu juga ingin kena Covid, kenapa?," tanya Deddy.

Azka pun menjelaskan alasannya melakukan hal itu. Ia melakukannya agar bisa selalu bersama sang ayah. Terlebih, jika Deddy dirawat di rumah sakit, dirinya tak akan bisa menjenguk. Apalagi jika ayahnya meninggal, ia tak akan bisa melihat selamanya.

"Kalau papa ke rumah sakit kan nggak bisa lihat lagi. Kalau papa tidak kembali, kalau papa mati, orang yang dapat Covid nggak bisa lihat, nggak bisa jenguk," jelas Azka.

"Kalau Azka tahu papa critical nnggak bisa ke situ kan, dan juga kalau udah mati nggak bisa lihat lagi," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)