Selena Gomez Follow Instagram BTS dan BLACKPINK, Mau Kolaborasi?

Rabu, 25 Agustus 2021 - 04:20 WIB
loading...
Selena Gomez Follow Instagram BTS dan BLACKPINK, Mau Kolaborasi?
Selena Gomez Follow Instagram BTS dan BLACKPINK, Mau Kolaborasi? Foto/Reuters.
A A A
SEOUL - Selena Gomez diketahui baru saja follow Instagram BTS dan BLACKPINK . Hal tersebut membuat penggemar menduga para musisi ternama itu akan segera kolaborasi.

Pada Senin (23/8) para penggemar dengan antusias memperhatikan bahwa Selena Gomez mulai mengikuti beberapa pengguna di Instagram, dua di antaranya tidak lain adalah grup K-Pop BTS dan BLACKPINK.

Selena Gomez Follow Instagram BTS dan BLACKPINK, Mau Kolaborasi?


Banyak penggemar yang terkejut bahwa mantan pacar Justin Bieber itu baru saja mengikuti BLACKPINK setelah kolaborasi mereka dalam lagu Ice Cream yang meraih sukses besar tahun lalu.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (25/8) bagi banyak penggemar, ini adalah salah satu kolaborasi modern besar pertama antara kedua industri, dan penggemar tidak bisa merasa puas begitu saja.


Penggemar juga heboh melihat BTS muncul di Instagram yang diikuti penyanyi sekaligus artis Amerika itu. Sebelumnya, Selena mengungkapkan betapa ia mencintai BTS.

Hal tersebut diungkapkan saat ia melakukan siaran langsung Instagram. Usai pengakuannya itu, memunculkan reaksi yang menghebohkan.

Selena Gomez Follow Instagram BTS dan BLACKPINK, Mau Kolaborasi?


Anggota BTS juga telah menunjukkan bahwa mereka adalah penggemar berat Selena Gomez. Selama wawancara di Amerika, terutama saat musim penghargaan, para anggota menyuarakan dukungan dan cinta mereka untuk penyanyi tersebut.

Secara khusus, anggota BTS yaitu RM dan V selalu memujinya. Tentu saja, setelah penggemar melihat Selena Gomez mengikuti kedua grup, banyak yang mengira itu bisa menjadi tanda kolaborasi di masa depan di antara mereka.


Untuk penggemar BLACKPINK yaitu BLINK, banyak yang percaya mungkin ada kolaborasi baru atau bahkan penampilan Ice Cream di acara penghargaan yang akan datang jika situasinya memungkinkan. Sedangkan penggemar BTS yakni ARMY juga membagikan betapa senangnya mereka melihat penyanyi ini bergabung dengan grup.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4649 seconds (0.1#10.140)