The Rolling Stones Berduka, sang Drummer Charlie Watts Tutup Usia

Rabu, 25 Agustus 2021 - 05:11 WIB
loading...
The Rolling Stones Berduka, sang Drummer Charlie Watts Tutup Usia
Sang penabuh drum The Rolling Stones, Charlie Watts dikabarkan meninggal dunia di usia 80 tahun. / Foto: Wales Online
A A A
JAKARTA - Kabar duka menimpa band rock legendaris The Rolling Stones . Sang penabuh drum, Charlie Watts dikabarkan meninggal dunia di usia 80 tahun.

Baca juga: Posisi Tidur Terbaik untuk Ibu Hamil, Penting untuk Bayi

Berita kematian drummer kelahiran Kingsbury, Inggris, 2 Juni 1941 itu dikonfirmasi pihak humas, Bernard Doherty pada Selasa (24/8/2021) waktu setempat.

"Dengan sangat sedih kami mengumumkan kematian Charlie Watts yang kami cintai. Dia meninggal dengan damai di rumah sakit London hari ini dikelilingi oleh keluarganya," kata Bernard Doherty seperti dikutip MTV.

"Charlie adalah suami, ayah, dan kakek yang disayangi dan juga sebagai anggota The Rolling Stones, salah satu drummer terhebat di generasinya."

"Kami dengan hormat meminta privasi keluarga, anggota band, dan teman dekatnya dihormati di masa sulit ini," katanya lagi.

Sejauh ini, masih belum disebutkan penyebab kematian Charlie Watts.

Pada awal bulan ini, pihak The Rolling Stones telah mengumumkan bahwa Charlie Watts tidak dapat bergabung dengan band untuk tur musim gugur di Amerika Serikat. Dia disebutkan tengah dalam upaya pemulihan dari prosedur medis yang dirahasiakan.

Baca juga: Hadirkan Kasus Kopi Sianida Maut, Rio Dewanto Antusias Bintangi Serial Ini

Sementara itu, kendati bukan salah satu pendiri Rolling Stones, Charliie Watts sudah bergabung bersama band sejak Januari 1963. Dia sempat berjuang melawan kanker tenggorokan pada 2004, namun sudah sembuh setelah melakukan dua operasi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)