Elly Kasim Seniman Minang Penyanyi Ayam Den Lapeh Meninggal Dunia

Rabu, 25 Agustus 2021 - 08:25 WIB
loading...
Elly Kasim Seniman Minang Penyanyi Ayam Den Lapeh Meninggal Dunia
Elly Kasim mendandani penyanyi Hetty Koes Endang menggunakan baju adat Minang beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Elly Kasim
A A A
JAKARTA - Elly Kasim , penyanyi legendaris asal Minang, Sumatera Barat, meninggal dunia hari ini, Rabu (25/8).

Kabar duka tersebut diketahui lewat pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan. Pelantun Ayam Den Lapeh itu diketahui meninggal dunia sekitar pukul 03.48 WIB di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.



"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun....Al fatihah. Musisi Legenda dan Pahlawan Budaya Indonesia yang kami cintai. Elly Kasim binti Ali Umar. Pada hari Rabu tgl. 25 Agustus 2021, Pkl. 3:48 pagi di RS. MMC - Kuningan," demikian bunyi pesan yang tersebar.

Belum diketahui penyebab meninggalnya wanita 76 tahun tersebut. Namun, terakhir kali Elly Kasim yang kini memiliki usaha di bidang Wedding masih sempat membantu jalannya acara Malapeh Bujang serta Malam Bainai jelang pernikahan pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Lewat akun Instagramnya, ucapan duka untuk wanita yang sempat menggelar konser bertajuk Menjulang Bintang, 57 Tahun Elly Kasim Berdendang ini mulai bermunculan.



"Innalilahiwainailahirojiun, husnul khotimah bunda," tulis 138ren.

"Innalilahi wainnailaihi Raji'un," tulis latifa_eva6.

"InnaLiLLahi wainnaiLaihi rojiun.. seLamat jaLan bunda," tulis meldanovitasarichaniago.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3404 seconds (0.1#10.140)