Spider-Man: No Way Home Kembali Diperankan Tom Holland, Pemeran Spiderman Termuda Sepanjang Sejarah

Rabu, 25 Agustus 2021 - 09:08 WIB
loading...
Spider-Man: No Way Home Kembali Diperankan Tom Holland, Pemeran Spiderman Termuda Sepanjang Sejarah
Tom Holland sebagai Spiderman. Foto/Sony Pictures Entertainment
A A A
JAKARTA - Spider-Man: No Way Home telah merilis teaser-nya kemarin (24/8). Pemeran utama tokoh superhero film ini akan kembali dipegang oleh Tom Holland , melanjutkan aksinya di dua film sebelumnya yaitu Spider-Man: Home Coming dan Spider-Man: Far From Home.

Tom Holland kali ini akan beradu akting dengan Doctor Strange alias Benedict Cumberbatch. Selain itu, ia juga kembali disandingkan dengan Zendaya sebagai MJ dan Marisa Tomei yang memainkan karakter Bibi May.



Selama berperan sebagai Spider-Man, Tom Holland berhasil menyabet penghargaan Kids Choice Awards 2020 untuk kategori Superhero Terfavorit melalui aktingnya dalam Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far From Home. Di kategori tersebut, Tom mengalahkan superhero Avengers lain yaitu Chris Evans, Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Brie Larson, dan Scarlett Johansson.

Selain itu, aktor kelahiran 1 Juni 1996 ini juga pernah membawa pulang piala People Choice's Award untuk kategori Pemeran Film Action Terfavorit pada 2019, yang juga mengalahkan para seniornya seperti Keanu Reeves dan Dwayne 'The Rock' Johnson.

Adapun penghargaan lain yang pernah Tom menangkan di antaranya Teen Choice Award tahun 2017 dan 2019, serta BAFTA Raising Star Award tahun 2017.

Mengutip lamanIwm Buzz, kemarin (24/8), Tom Holland terpilih menjadi pemeran Spider-Man setelah melalui tahap audisi untuk tokoh tersebut. Ia disebut-sebut sebagai satu-satunya aktor termuda yang pernah memerankan Spiderman.



Pemeran Spiderman pendahulunya berusia antara 26 dan 27 tahun ketika awal mereka memerankan tokoh superhero tersebut. Sementara Tom baru berusia 19 tahun saat mendapatkan peran pertamanya sebagai Spiderman.

Bagi yang penasaran dengan akting Tom Holland dalam film Spider-Man terbarunya, harus bersabar dulu sampai Desember mendatang ya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2359 seconds (0.1#10.140)