Hadirkan Kasus Kopi Sianida Maut, Rio Dewanto Antusias Bintangi Serial Ini

Rabu, 25 Agustus 2021 - 03:15 WIB
loading...
Hadirkan Kasus Kopi Sianida Maut, Rio Dewanto Antusias Bintangi Serial Ini
Hadirkan Kasus Kopi Sianida Maut, Rio Dewanto Antusias Bintangi Serial Ini. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - Rio Dewanto antusias membintangi serial Sianida . Serial ini diangkat dari kisah nyata yang menghadirkan kasus kopi sianida maut.

"Pas baca skripnya juga isu yang diangkat praktik pembunuhan dengan sianida itu banyak meskipun yang kita tahu, yang paling kedengaran which is yang di kafe minum kopi itu," kata Rio saat jumpa pers, Selasa (24/8).

Dalam serial ini, suami Atiqah Hasiholan itu berperan sebagai David, suami Amelia (Jihane Almira). Diceritakan Amelia meninggal karena meminum kopi berisi sianida.


David kemudian meminta bantuan hukum untuk mengungkap dalang pembunuhan istrinya. Diakui Rio, memerankan David memberikan tantangan tersendiri lantaran mengalami perubahan karakter dari tokoh itu.

"Tantangan syuting ada perubahan karakter yang sangat drastis dari tokoh David," jelas Rio.

Melalui serial ini, Rio pun berharap tak hanya menghibur tapi juga memberikan informasi pada masyarakat soal bahaya dari sianida. Dengan demikian, kejahatan menggunakan sianida akan berkurang.


"Mudah-mudahan dengan adanya series ini kejahatan dengan sianida berkurang. Jadi hiburan menarik teman menonton di tengah pandemi," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2577 seconds (0.1#10.140)