Brand Fashion Lokal Ini Bakal Melantai di New York Fashion Week

loading...
Brand Fashion Lokal Ini Bakal Melantai di New York Fashion Week
Brand fashion lokal Erigo akan melakukan peragaan busana di New York Fashion Week pada September mendatang. / Foto: ist
JAKARTA - Brand fashionlokal Erigo akan melakukan peragaan busana di New York Fashion Week pada September mendatang. Brand ini menghadirkan koleksicapsule yang berjiwa muda.

Baca juga: Charlie Watts Berpulang, Musisi Dunia Sampaikan Belasungkawa

CEO dan pendiri Erigo, Muhammad Sadad mengatakan, brandfashion produk lokal Erigo didirikan dari sebuah apartemen di Depok pada 2011.

Brand ini berhasil menjadi identitas lokalbrandyang telah meraih omzet sangat besar dan menjadi salah satu kiblat dariclothing trendyang ada di Tanah Air dan kini akan bersaing di pasar global.



Menyambut sepuluh tahun berkarya di industri fashion Indonesia, Erigo akan menciptakan gebrakan baru dengan produkfashion forward.

Pada kesempatan kali ini, Erigo juga dengan bangga berkesempatan mewakili Indonesia sebagai lokal brand yang akan melakukan peragaan busana terbesar di dunia yaituNew York Fashion Week. "Dan lini Erigo X secara eksklusif diciptakan untuk ditampilkan kali pertama di pagelaran New York Fashion Week," ujar Sadad dalam keterangan persnya, Rabu (25/8).

Sadad menerangkan, Erigo X merupakanbrandyang menyajikan tren terkini seperti pakaiandaily,activedanformalwearyang mengadaptasi elemen genderneutral. Dibalut dengan desain yanghigh fashiondengan material yang sustain dan Erigo X ini adalah sebuah koleksiaffordable fashion.

Koleksi perdana dari Erigo X diluncurkan dalam bentukcapsule collectionyang terdiri dari 16look, untuk memberikan gambaran kepada masyarakat luas untuk menggambarkan DNA dari Erigo X.

"Koleksicapsuleini terdiri dari warna-warna abadi berjiwa muda yang akan berkembang menjadi sebuah koleksi yang mengangkat tren fashion dunia," ujar Sadad.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top