Brand Fashion Lokal Ini Bakal Melantai di New York Fashion Week

Rabu, 25 Agustus 2021 - 10:38 WIB
loading...
A A A
"Kami sangat berharap busana yang diluncurkan bisa dipakai oleh semua kalangan, ras, gender, dan berbagai macam bentuk tubuh.Visi kami cukup besar, di mana Erigo tidak akan berhenti untuk berkarya hingga merambah ke pasar global demi membanggakan nama Indonesia," tutur Sadad.

Untuk meramaikanNew York Fashion Week the Show Spring/Summer2022, Erigo juga berkolaborasi dengan beberapa selebritas daninfluencerIndonesia seperti Gading Martin, Luna Maya, Enzy Storia, Febby Rastanty, Denny Sumargo, Alika Islamadina, Uus, Arief Muhammad, Ayla Dimitri, dan Den Dimas. Semuanya memperkenalkan produk lokal buatan Indonesia yang dapat bersaing dengan pangsa pasar fashion global.

Sementara itu, Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja berharap langkah ini menjadi rekam jejak yang baik dan bisa diikuti lebih banyak UMKM lokal lainnya. Koleksi yang akan diperagakan juga akan ditayangkan di Shopee Live dan dapat dibeli di Shopee.

Baca juga: The Rolling Stones Berduka, sang Drummer Charlie Watts Tutup Usia

"Keberhasilan Erigo menginspirasi kami untuk terus mendukung lebih banyak banyak UMKM lokal untuk bisa mengglobal, salah satunya dengan Program Ekspor Shopee yang telah berhasil membawa lebih dari 180.000 UMKM lokal ke pasar internasional," ungkap Handhika.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)