Empat Act Melaju ke Grand Final Rising Star Indonesia Dangdut

Rabu, 25 Agustus 2021 - 12:04 WIB
loading...
Empat Act Melaju ke Grand Final Rising Star Indonesia Dangdut
Ajang pencarian bakat menyanyi dangdut terbaik, Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) akhirnya telah memasuki babak akhir. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi dangdut terbaik, Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) akhirnya telah memasuki babak akhir, empat act bersaing sengit dan ketat, yakni Nayunda (Makassar), Pauzal (Medan), Rezki (Mamuju), dan Radika (Riau) akan tampil di malam puncak Grand Final pada Senin, 30 Agustus 2021, pukul 19.30 WIB.

Baca juga: Ini Daftar Makanan yang Bisa Dukung Anak Tumbuh Tinggi

Di Semifinal RSID Senin kemarin (23/8), dua act harus tereliminasi adalah Wike (Riau) dan Riza (Mojokerto) karena keduanya memiliki nilai vote paling rendah.

Keempat act yang akan tampil final Grand Final merupakan pilihan terbaik yang dipilih oleh para pemirsa dan Expert, tampil memukau secara konsisten dan memiliki kualitas yang sangat baik.

Rezki asal Mamuju sukses membuka semifinal RSID dengan sangat baik dan menjadi act yang memiliki skor tertinggi kedua dengan skor 69% membawakan lagu 'Loh Kok Marah' ciptaan Asmin Caydar. Ia mampu membuat para Expert menikmati penampilannya.

Nayunda salah satu act asal Makassar mendapatkan nilai paling tinggi dengan jumlah skor 70%, tampil sangat memukau dan menguasai panggung dengan sempurna membawakan lagu 'Makan Darah', ciptaan dari Latif Khan.

Selanjutnya, Radika asal Riau tampil sukses menjawab tantangan membawakan lagu dengan genre musik yang berbeda, yakni Lagu India 'Tujh Mein Rabh Dikta Hai' dan mendapatkan skor 55%.

Act terakhir yang berhasil lolos ke babak Grand Final adalah Pauzal asal Medan yang membawakan lagu 'Pandangan Pertama' dari Ar Rafiq, membuat para Expert gregetan karena berhasil lolos dengan skor tipis 51%.

Saksikan Grand Final Rising Star Indonesia Dangdut dan jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, akan ada banyak kejutan dan kolaborasi spektakuler yang ditayangkan secara langsung di MNCTV setiap Senin pukul 19.30 WIB.

Baca juga: Siap-Siap ARMY, Trio Jebolan Indonesian Idol Ini Akan Bawakan Lagu BTS di IDA 2021

Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)