Perbandingan Gaya Pacaran Al Ghazali dan Dul Jaelani

Rabu, 25 Agustus 2021 - 15:47 WIB
loading...
Perbandingan Gaya Pacaran Al Ghazali dan Dul Jaelani
Perbandingan Gaya Pacaran Al Ghazali dan Dul Jaelani. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Perbandingan gaya pacaran Al Ghazali dan Dul Jaelani bisa dilihat dari beberapa hal. Al diketahui sudah kurang lebih 5 tahun berpacaran dengan Alyssa Daguise .

Sementara itu, Dul baru 1 tahun belakangan menjalin asmara dengan artis muda Tissa Biani . Al dan Dul kini semakin mesra dengan pasangan masing-masing.

Meski sama-sama memiliki kekasih, kedua kakak beradik ini memiliki gaya pacaran yang berbeda. Berikut perbedaan gaya pacaran Al dan Dul seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (25/8).


1. Foto mesra

Pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise diketahui sudah 5 tahun bersama. Hubungan keduanya bahkan cukup dekat satu sama lain, hingga tak ragu untuk mengunggah foto mesra mereka di media sosial.

Dalam unggahan di Instagram mereka, baik Al maupun Alyssa terlihat memamerkan foto keduanya tampil mesra dengan berpelukan ataupun saling merangkul. Hal itu terlihat berbeda dengan gaya pacaran Dul dan Tissa yang masih terlihat malu-malu untuk mengumbar kemesraan di media sosial.

2. Hubungan jarak jauh

Saat ini Alyssa tengah mengenyam pendidikan di Paris dan membuat hubungan asmara mereka terpaksa memiliki jarak. Meski terpisah jarak dan waktu, hubungan Al dan Alyssa hingga kini masih bertahan. Bahkan semakin mesra.

Berbeda halnya dengan Dul. Remaja 21 tahun ini justru sama sekali tak ingin jika harus menjalani long distance relationship (LDR) dengan Tissa. Bahkan saat ditawari oleh ayah sambungnya, Irwan Mussry , untuk menetap di Amerika Serikat selama kurang lebih 3 bulan, Dul mengaku masih ragu lantaran dirinya tak bisa berlama-lama berada jauh dari kekasihnya.


3. Sikap romantis

Dul baru-baru ini menciptakan sebuah lagu berjudul Song For Tissa. Lagu tersebut sengaja diciptakan olehnya dan diberikan khusus untuk kekasihnya sebagai hadiah ulang tahun.

Sikap romantis Dul kepada kekasihnya dengan memberikan sebuah karya, rupanya berbeda dengan sang kakak. Al justru memilih untuk memberikan hadiah ataupun bunga untuk Alyssa.

Bahkan beberapa waktu lalu, Al yang baru saja sembuh dari Covid-19 langsung terbang ke Paris untuk menemui sang kekasih. Hal tersebut dilakukannya untuk melepas rindu kepada wanita keturunan Perancis-Indonesia itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3127 seconds (0.1#10.140)