Usai Hirup Udara Bebas, Saipul Jamil Sudah Dinanti Banyak Agenda

Rabu, 25 Agustus 2021 - 16:06 WIB
loading...
Usai Hirup Udara Bebas, Saipul Jamil Sudah Dinanti Banyak Agenda
Pendangdut Saipul Jamil tak lama lagi akan dikabarkan menghirup udara segar. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pendangdut Saipul Jamil kabarnya tidak lama lagi akan menghirup udara segar. Pihak keluarga pun menyampaikan jika sudah banyak kegiatan yang menantinya ketika sudah bebas nanti.

Baca juga: Tenang Saja, Semua Target Sasaran Vaksinasi Bakal Kebagian Vaksin

Salah satu agenda Saipul adalah melakukan ziarah ke beberapa makam di hari pertamanya usai keluar dari jeruji besi. Bahkan, dia disebut sudah diminta untuk mendatangi beberapa programtelevisi di hari pertama dia bebas.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah dalam press conference yang diunggah di kanal Youtube Saipul Jamil Official.

"Lihat dari kondisinya Bang Ipul dulu ya, dia mau menikmati suasana. Harusnya di hari pertama di tanggal 2 tuh mau langsung gaet di program. Tapi dari Bang Ipul-nya banget, lelah, mau ada yang dikunjungi. Sebetulnya memang enggak bisa disampaikan, ada kegiatan ekslusif ya," jelas Samsul dikutip MNC Portal, Rabu (25/8).

"Termasuk ada ziarah," tambahnya terkait agenda di hari pertama Saipul Jamil bebas.

Untuk ziarah, mantan suami Dewi Persik itu diagendakan untuk ziarah ke beberapa makam, termasuk mendiang istrinya, Virginia Anggraeni.

"Ziarah ke makam orang tua, ziarah ke Virginia almarhumah, ziarah ke makam Olga Syahputra, rencananya dia mau ke makamnya Jupe," ungkap Samsul.

Sementara, Saipul Jamil sendiri dikabarkan bebas pada 2 September 2021. Dan hal ini pun turut dibenarkan oleh Kalapas Kelas 1 Cipinang.

Baca juga: Ini Daftar Makanan yang Bisa Dukung Anak Tumbuh Tinggi

Sebelumnya, Saipul Jamil divonis 3 tahun penjara akibat kasus asusila yang kemudian di Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta hukumannya diperberat menjadi 5 tahun penjara.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)